alexametrics

Cerita Kocak Dodit Mulyanto Seputar Syuting dengan Shandy Aulia

8 Oktober 2019, 17:19:19 WIB

JawaPos.com – Komika Dodit Mulyanto mengaku bisa berakting lepas tanpa beban dalam film drama komedi Cinta Itu Buta bersama Shandy Aulia. Diharuskan beberapa kali mencium dan dicium oleh Shandy, Dodit mengaku sama sekali tidak merasa terbawa perasaan alias baper.

Dodit menuturkan, sedikitnya ada tiga kali dirinya, yang berperan sebagai Nik, mencium Diah yang diperankan oleh Shandy. Ketika ditanya perasaannya, Dodit mengakui bahwa momen tersebut ibarat sebuah keajaiban dunia.

“Ah, itu kan profesional kerjaan saja. Jadi saya cium Shandy enggak baper. Tapi adikku yang baper,” kata Dodit seraya menunjuk ke bawah dengan ekspresi konyolnya.

Meski demikian, Dodit mengakui bahwa beradu peran dengan Shandy yang punya jam terbang akting lebih tinggi adalah hal terberat dalam film yang pembuatannya dilakukan di Busan, Korea Selatan ini. “Wong saya masih main layangan waktu Shandy main film Eiffel I’m in Love,” tutur Dodit tertawa.

Dodit mengakui kesulitan lainnya yang dihadapinya selama proses film adalah ketika dia harus berbicara Bahasa Inggris. “Lidah saya itu kelu, kaku, banyak dialog Bahasa Inggris. Habis ini kayaknya saya harus les. Pas cium Shandy sih enggak susah ya. Saya kondisikan supaya Shandy nggak grogi, tapi tetap jijik kayaknya,” tuturnya lagi.

Membangun chemistry dengan Shandy selama syuting pun tidak dirasa sulit oleh Dodit. Mereka hanya perlu sering-sering ngobrol berdua, makan, dan mendalami dialog masing-masing. Saat ditanya mungkinkah pasangan masing-masing tersulut cemburu, Dodit menjamin hal itu tak akan terjadi. Dia pun tak sempat izin pada suami Shandy.

“Mau izin gimana sama suaminya, wong saya enggak punya nomer WhatsApp suaminya. Kalau pacar saya sih nggak akan cemburu ya. Sudah untung ada yang mau ajak main film. Lagian masa cemburu sama Shandy, tahu diri sajalah,” kata Dodit.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads