alexametrics

Tulus Lupa Lirik Lagu ‘Labirin’

8 September 2019, 17:07:57 WIB

JawaPos.com – Hari kedua Soundrenaline 2019 di Garuda Wisnu Kencana (GWK) masih tidak menyisakan ruang gerak yang lebar. Pengunjung terlihat berdesakkan di empat stage. Tulus menjadi salah satu line up hari ini yang tampil di Celebration Stage.

Pria 32 tahun itu membuka penampilannya dengan single ‘Jangan Cintai Aku Apa Adanya’. Dia mengatakan, manggung di sore hari menjadi momen yang langka. “Biasanya, saya manggung di malam hari. Saya sangat bahagia karena bisa lihat kalian,” ujar pemilik nama lengkap Muhammad Tulus itu.

Ada momen unik saat penyanyi kelahiran Bukittinggi itu membawakan lagu ‘Labirin’. Ketika intro lagu hampir selesai, Tulus mendadak minta diulang. “Boleh diulang di awal nggak? Lupa (liriknya, red) nih saya,” ucapnya lantas tersenyum.

Kendala minor itu langsung bisa diatasi Tulus dengan mudah. Petikan gitar dan permainan melodi dari piano band pengiring Tulus menambah lagu ‘Labirin’ makin ciamik.

Tulus juga membawakan lagu ‘Adu Rayu’ yang ia nyanyikan bersama Glenn Fredly. “Karena tidak ada Glenn Fredly, please bantu saya. Kalian (penonton, red) jadi suara Glenn Fredly, setuju?,” ujarnya seraya disambut sorakan penonton.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Dimas Nur Aprianto

Close Ads