alexametrics

Tantri KOTAK Siap Manggung Lagi Kalau Sudah Kurus

7 Desember 2019, 09:10:09 WIB

JawaPos.com – Tantri Syalindri Ichlasari atau Tantri KOTAK sudah resmi cuti dari bandnya jelang kelahiran anak keduanya. Posisinya sementara akan digantikan oleh Melly Mono eks vokalis band SHE. Tantri masih belum bisa memastikan sampai kapan dia akan cuti dari panggung musik.

Sambil bercanda, istri dari vokalis Naff, Hatna Danarda itu menuturkan bahwa ia akan manggung lagi bersama KOTAK setelah tubuhnya kurus.

“Kalau berapa bulannya belum tahu sih. Tunggu kurus dulu baru kembali ke panggung,” katanya.

Ketika ditanya soal sosok Melly Mono yang akan menggantikannya, Tantri merasa lega karena karakter suara Melly mirip dengan karakternya. Range suara Melly juga luas meski lebih lembut.

“Jadi memang asal muasalnya kami punya list vokalis cowok dan cewek. Jadi ada beberapa list nama. Akhirnya tersortir nama Melly Mono,” jelas Tantri.

Menurut Tantri, Melly akan memberikan warna yang lebih manis pada musik KOTAK. “Kami mau sentuhan berbeda. Suara Melly membuat musik KOTAK menjadi lebih sweet, jadi ada yang baru buat saya. Malah senang banget bisa dibantu sampai beberapa bulan ke depan,” tandas Tantri.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Close Ads