alexametrics

Peter Sarsgaard Bergabung di Film The Batman, Dirumorkan jadi Two-Face

7 Desember 2019, 10:50:59 WIB

JawaPos.com – Aktor Peter Sarsgaard resmi bergabung dalam film The Batman garapan sutradara Matt Reeves. Meski perannya belum diumumkan secara resmi, Sarsgaard dirumorkan bakal berperan sebagai salah satu musuh bebuyutan Batman, Two-Face.

Dilansir dari Movie Web, dugaan Sarsgaard bakal memerankan penjahat bernama asli Harvey Dent itu terungkap dari sebuah foto yang diunggah oleh Maggie Gyllenhaal, istri Sarsgaard.

Foto tersebut memperlihatkan wajah close up Sarsgaard dengan kondisi rambutnya yang dicukur setengah. Foto ini jelas membuat publik semakin yakin Sarsgaard bakal berperan menjadi Two-Face yang notabene punya penampilan berbeda di dua belah wajahnya.

View this post on Instagram

Half way through a shave…

A post shared by Maggie Gyllenhaal (@mgyllenhaal) on

Rumor lain juga menyebut bahwa Sarsgaard akan berperan sebagai seorang polisi korup bernama Wasserman. Namun, dengan foto tersebut, pecinta film sepertinya lebih rela Sarsgaard muncul di layar lebar sebagai Two-Face.

Jika benar Sarsgaard memerankan Two-Face, maka namanya kian memperpanjang daftar musuh Batman yang akan hadir di film The Batman. Beberapa nama lain yang sudah terkonfirmasi bakal baku hantam dengan Sang Ksatria Kelam adalah Zoe Kravitz sebagai Catwoman, Paul Dano sebagai Riddler, dan Colin Farrell sebagai Penguin.

Peran Batman sendiri diemban oleh aktor Robert Pattinson. The Batman akan tayang pada 2021 mendatang.

Editor : Banu Adikara


Close Ads