alexametrics

Gading Marten jadi ‘Temen Kondangan’ Prisia Nasution di Nikahan Mantan

7 Desember 2019, 09:29:10 WIB

JawaPos.com – Wajib datang ke acara pernikahan mantan kekasih adalah hal yang berat buat banyak orang. Mengajak pasangan baru menjadi satu-satunya cara agar tidak kehilangan muka di hadapan para kenalan. Kurang lebih, hal inilah yang sedang dihadapi aktris Prisia Nasution.

Bagi para penggemar Prisia, tenang saja. Kondisi ini hanyalah sebuah situasi di film terbariu Prisia yang berjudul Temen Kondangan, sebuah film yang diproduksi MNC Pictures dengan alur yang seru dan sederhana.

Prisa akan berperan sebagai Putri yang mendapatkan undangan pesta pernikahan mantannya, Dheni (Samuel Rizal). Undangan ini lantas membuat Putri bingung karena dia merasa wajib untuk membawa pasangan. Sebab, ia tak mau menjadi bahan pembicaraan teman-temannya di nikahan Dheni.

“Ceritanya sederhana, tentang seseorang yang mencari temen kondangan dan kemudian muncul konflik. Ceritanya menarik dan berbeda pastinya,” ujar Sutradara Temen Kondangan, Iip Sariful Hanan, kepada wartawan baru-baru ini.

Langkah pertama yang harus dilakukan Putri dengan status jomblo adalah mencari pasangan. Sejumlah nama yang potensial ia kumpulkan untuk menemaninya ke nikahan Dheni. Salah satu sosok yang dipilih Putri adalah Galih (Gading Marten), bos Putri yang karismatik dan berwajah tampan.

“Saya akan berperan sebagai seorang bos yang karismatik yang asik dan nggak pecicilan. Nah, karakter yang saya perankan ini nantinya akan menjadi salah satu kandidat temen kondangan Putri. Galih ini iseng menawarkan diri untuk jadi teman kondangan, dan nanti akan banyak keseruannya,” ujar Gading.

Selain Gading dan Prisia, film Temen Kondangan juga dibintangi Kevin Julio, Olivia Jensen, Diah Permatasari, Dominique Sanda dan sejumlah bintang lainnya. Film ini rencananya akan tayang di bioskop Tanah Air mulai Januari 2020.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Close Ads