alexametrics

Sambut Film Layar Lebar Nussa, Lagu Kejutanku Resmi Dirilis

7 Juni 2021, 19:39:59 WIB

JawaPos.com – Sebuah lagu bertajuk Kejutanku secara resmi diliris pada 4 Juni. Itu untuk menyambut penayangan film animasi Nussa di bioskop. Lagu itu dibuat khusus sebagai original soundtrack filmnya.

Ifa Fachir dan Simhala Avadana selaku penulis lagunya mengatakan, single Kejutanku merangkum apa yang terjadi dalam film Nussa. Lagu itu dapat merepresentasikan sejumlah karakter sekaligus dalam film.

’’Mulai dari merepresentasikan kejutan Nussa untuk orang tuanya, hingga merepresentasikan kejutan dari sosok Abba,’’ kata Ifa Fachir dalam keterangan tertulis diterima JawaPos.com Senin (7/6).

Yang menarik, lagu Kejutanku dinyanyikan oleh para pengisi suara dari film tersebut. Mereka adalah Muzzaki Ramdhan (Nussa), Ocean Fajar (Rarra), Malka (Abdul), dan Widuri Puteri (Syifa). Mereka menyanyikan lagu tersebut di bawah bimbingan dari Ifa Fachir  dan Simhala Avadana.

Ifa Fachir sendiri kerap terlibat dalam pembuatan musik untuk film. Salah satunya, ia sempat terlibat dalam pembuatan musik untuk film Keluarga Cemara. Sementara Simhala Avadana adalah sosok yang sudah punya pengalaman panjang di dunia musik dan bernaung di perusahaan rekaman Trinity Optima Production.

Anggia Kharisma selaku produser film Nussa memuji lagu Kejutanku. Ia menilai lagunya cocok sekali didengarkan okeh anak-anak karena easy listening dan mudah diingat. Dia pun berharap lagu Kejutanku dapat menghibur keluarga Indonesia. ‘’’Aku ingin anak aku, Rigel, punya lagu anak-anak yang bisa dia nikmati. Untuk itu, aku rasa cocok sekali mengajak Ifa Fachir dan Simhala Avadana untuk berkolaborasi membuat lagu Kejutanku ini. Selain kami sudah sering bekerja sama, Ifa dan Simhala juga punya visi yang sama dengan aku me

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads