JawaPos Radar

Aura Kasih Rindukan Morgan Oey?

07/04/2018, 09:55 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Film Arini
Aura Kasih dan Morgan Oey saat menceritakan mengenai film Arini di kantor Jawa Pos, Jakarta, Senin (19/3). (DERY RIDWANSAH/JAWAPOS.COM)
Share this image

JawaPos.com - Hubungan spesial yang terjalin antara Aura Kasih dengan Morgan Oey sudah terdengar sejak beberapa waktu yang lalu. Sebelumnya sempat diakui Aura Kasih bahwa dia kehilangan sosok Morgan usai syuting berkepanjangan.

"Iya nih jadi kehilangan (Morgan), karena biasa syuting bareng kan," ungkap Aura Kasih pada JawaPos.com, Sabtu (7/4).

Namun, pasangan beda usia dalam film Arini itu tidak pernah memberikan klarifikasi tentang hubungan mereka. Aura Kasih maupun Morgan Oey hanya mengaku memiliki kedekatan hubungan sebelum mereka terlibat dalam film Arini.

Official Lyric Videos OST Arini - Morgan Oey & Claresta "Mencintaimu" (YouTube/Falcon)

"Saya kenal Morgan jauh sebelum project film ini. Tapi, setelah kita dipasangkan di film Arini, hubungan kita jadi lebih dekat lagi, karena selama syuting kita selalu berdua," jelas mantan kekasih Glen Fredly ini.

Hal senada juga disampaikan oleh Morgan yang di film Arini memerankan tokoh remaja muda yang jatuh cinta pada perempuan mapan dewasa, Aura Kasih yang memerankan Arini.

"Saya kenal sama Aura karena sama-sama berkarir di dunia musik. Tapi, setelah kita main bareng di film Arini, saya jadi lebih mengenal lebih dalam sosok Aura," timpalnya.

Bagi Morgan, film Arini amat berkesan karena di film itu pertama kalinya Morgan ke Eropa. Selain itu, bekerja dengan Aura Kasih dan kru amatlah menyenangkan.

"Kerja bareng Aura sangat menyenangkan. Dia koperatif dan professional. Sama pertama kali ke Eropa itu sama tim film Arini, jadi sangat berkesan," imbuhnya.

Film Arini sendiri merupakan film yang diangkat dari novel legendaris karya Mira W. Sebelumnya film ini pernah dirilis pada tahun 1988, dibintangi oleh Rano Karno dan Widyawati, dan disutradarai oleh Sophan Sophiaan. Film Arini versi baru ini telah sukses membuat baper penonton di bioskop-bioskop seluruh Indonesia sejak 5 April 2018.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up