JawaPos Radar

David Foster Puji Penampilan Marcell dan Dira Sugandi

07/04/2017, 09:29 WIB | Editor: Mochamad Nur
David Foster Puji Penampilan Marcell dan Dira Sugandi
David Foster dan Marcell di Grand Pacific Hall, Yogyakarta pada Kamis (6/4) malam. (Dedi Yondra/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Penyanyi Marcell Siahaan menuntaskan pekerjaannya dengan baik. Dia tampil memukau sebagai salah satu kolaborator dalam konser David Foster di Grand Pacific Hall, Yogyakarta pada Kamis (6/4) malam. 

Marcell mendapat kesempatan menyanyikan dua lagu bersama David Foster. Lagu yang dipilih yakni Hard to Say I'm Sorry dan hitsnya, Firasat. "Bagaimana kabar mu Marcell?" sapa David Foster di atas panggung "Saya senang malam ini, bisa tampil dengan musisi legenda. Saya juga bahagia, di sana ada anak dan istri saya tercinta," ujar Marcell.

Duet David Foster dan Marcell pun dimulai dengan lagu Hard to Say I'm Sorry. Tembang sendu ini membuat ribuan penonton terpukau mendengar suara suami Rima Melati ini. 

Selanjutnya giliran hits Firasat dibawakannya. David Foster mengaku antusias dengan lagu tersebut. Apalagi penonton yang hafal lirik lagu itu langsung bernyanyi bersama.

David Foster pun lantas memuji Marcell usai beraksi di atas panggung. "Amazing, amazing, thank you Marcell," ujarnya. Ribuan penonton juga memberi tepuk tangan meriah untuk kolaborasi ini. 

Selain Marcell, musisi sekaligus komposer asal  Kanada  ini  juga memuji penyanyi Indonesia lainnya, yakni Dira Sugandi.

"Kamu adalah penyanyi luar biasa Dira. Sangat menakjubkan, sangat menakjubkan," kata David Foster di atas panggung.

Dalam penampilannya bersama David Foster, Dira Sugandi membawakan lagu Bodyguard yang dimedley dengan beberapa lagu lainnya. Termasuk satu hits All By Myself yang memperdengarkan suara maha dahsyatnya. Sekitar empat ribu penonton pun memberi tepuk tangan dengan meriah.

"Senang sekali kembali di sini. Apalagi tampil bersama David Foster," ucap Dira.

Selain tampil sendiri, Dira juga mendapat kesempatan beraksi bersama penyanyi fenomenal Chaka Khan di penghujung konser David Foster. (ded/JPG

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up