alexametrics

Hana Saraswati Tampil Sensual Tanpa Harus Berpakaian Seksi

7 Januari 2021, 20:16:31 WIB

JawaPos.com – Rumah produksi SinemArt kembali menghadirkan sinetron terbarunya berjudul Buku Harian Seorang Istri (BHSI). Sinetron ini dibintangi oleh sejumlah artis muda yaitu Zoe Jackson, Cinta Brian, Hana Saraswati, dan yang lainnya.

Beberapa waktu lalu muncul sebuah foto di akun gosip Instagram memperlihatkan Zoe Jackson mengenakan gaun pengantin warna putih sambil memperlihatkan cincin kawin yang melingkar di jari manisnya bersama seorang pria yang juga memperlihatkan cincin kawin. Namun sayangnya wajah lelaki itu ditutup dengan sticker sehingga tidak terlihat.

Rupanya adegan itu diambil untuk keperluan syuting sinetron BHSI. Hal itu terkonfirmasi dalam acara jumpa pers virtual pada hari ini Kamis (7/1).

“Foto nikah itu salah satu adegan di sinetron ini. Itu Cinta Brian (wajah yang ditutup dengan stiker),” kata Zoe Jackson yang memerankan karakter Nana di sinetron ini.

Sinetron ini berkisah tentang sebuah pernikahan yang terpaksa dilaksanakan saat usia muda karena satu dan lain hal. Zoe Jackson dan Cinta Brian diceritakan sebagai seorang suami-istri namun bahtera rumah tangga mereka kerap diwarnai konflik.

“Pernikahan ini, terpaksa kita, benar-benar nggak kenal, nggak cinta sebelumnya,” ujar gadis berusia 17 tahun itu.

Zoe Jackson mengakui ini adalah karakter pertamanya untuk sebuah peran yang cukup dewasa, yaitu memerankan karakter sebagai seorang istri. Menurutnya, hal ini cukup menantang karena ia tidak pernah mengalaminya secara langsung dalam kehidupan sehari-hari.
“Lumayan tantangannya buat aku, tapi aku banyak dibantu oleh sutradara,” akunya.

Cinta Brian yang berperan sebagai Dewa mengungkapkan karakternya dalam project terbarunya ini. “Aku berperan sebagai Dewa. Keras kepala dan manja karena kau terbiasa hidup enak. Kadang apa yang diminta orang tua kadang ada benarnya juga karena mereka ingin yang terbaik buat kita,” kata Cinta Brian.

Dalam sinetron ini, Dewa diceritakan kerap memarahi istrinya Nana. Cinta Brian mengaku cukup kesulitan ketika harus melakukan adegan marah-marah kepada Zoe Jackson. Sebab muka Zoe yang begitu polos dan teduh membuatnya tak tega.

“Kalau marah-marah ke orang lain nggak apa-apa, tapi kalau ke Nana yang diperankan Zoe Jackson nggak tega. Tapi sutradaranya selalu bilang marahi aja nggak apa-apa. Untuk bangun chemistry prosesnya cepat sih dengan mereka,” ungkapnya.

Yang cukup menarik adalah karakter Alya yang diperankan Hana Saraswati. Perempuan berusia 24 tahun itu dituntut memerankan Alya, seorang sekretaris pribadi yang dituntut sensual namun tidak harus menggunakan pakaian sensual.

Hana Saraswati mengungkapkan, untuk dapat memerankan karakter ini dengan baik, dia ditantang untuk menurunkan berat badan. Tak hanya itu, dia juga harus mengubah gaya rambut supaya bisa benar-benar masuk ke dalam karakter.

“Ini sebuah tantangan. Aku harus potong rambut yang lumayan banget dan aku harus diet yang lumayan banget. Sosok yang sensual klasik. Tidak menggunakan pakaian terbuka, tapi gimana caranya harus tetap terlihat sensual,” tuturnya.

Dalam hal menurunkan berat badan, Hana Saraswati melakukan diet dengan menjaga pola makan. Dia juga tidak mengonsumsi makanan ketika sudah jelang malam. Selain itu, pemain sinetron Anak Jalanan dan Anak Langit itu juga mengimbanginya dengan olah raga.

“Aku sudah turun 7 kilogram. Belum maksimal tapi sudah menuju maksimal,” ucap pemilik followers 2,5 juta di Instagram itu.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Abdul Rahman


Close Ads