alexametrics

Ini Para Pemain Film Srimulat: Hil Yang Mustahal

6 Desember 2021, 18:01:39 WIB

JawaPos.com – Setelah sebelumnya mengumumkan akan membuat tentang grup lawak legendaris, Srimulat, MNC Pictures dan IDN Pictures secara resmi mengumumkan para pemainnya dalam jumpa pers di bilangan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (6/12). Para pemain film Srimulat: Hil Yang Mustahal melibatkan sejumlah aktor dan aktris berbakat. Mereka adalah Bio One (sebagal Gepeng), Elang El-Gibran (Basuki), Dimas Anggara (Timbul), Ibnu Jamil (Tarzan), Rifnu Wikana (Asmuni), Erick Estrada (Tessy).

Selain itu, film Srimulat: Hil Yang Mustahal juga diperkuat oleh Zulfa Maharani sebagai Nunung, Morgan Oey (Paul), Flukman Rosadi (Teguh), Erica Carl (Jujuk), Indah Permatasari (Royani), Naimma Aljufri (Ana) dan Rano Karno (Babeh Makmur).

Para pemainnya pun dengan senang hati menerima tawaran menantang memerankan karakter para anggota lawak Srimulat. Namun mereka menghadapi tantangan cukup pelik dalam project ini. Mulai dari menguruskan berat badan, menaikkan berat badan, belajar bajasa Jawa, menirukan gestur tubuh, atau yang lainnya.

Rifnu Wikana mengatakan, dirinya diberi kepercayaan terlibat dalam film arahan sutradara Fajar Nugros adalah suatu hal yang sangat membanggakan. Namun sejatinya ia harus memulainya dari nol karena bukan lah seorang pelawak.

“Kita masuk benar-benar dari nol, tapi untungnya kita diarahkan,” kata aktor 41 tahun itu.

Dia juga mengatakan, Srimulat sudah mendapat hati yang luas di hati para penggemarnya. Dia dan para pemain lain pun akan berusaha sekuat tenaga untuk tidak mengecewakan mereka.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini: