alexametrics

Promotor Siapkan Spot Khusus Bagi Presiden Jokowi Tonton Guns N’ Roses

6 November 2018, 18:04:33 WIB

JawaPos.com – Konser kelompok musik hard rock asal Amerika Serikat, Guns N’ Roses tinggal menghitung hari. Band yang dibentuk sejak 1985 itu dijadwalkan menyapa penggemar dalam tur konser rangkaian Not in This Life Time Tour yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis, 8 November 2018 mendatang.

Guns N’ Roses akan menjadi grup musik pertama yang dijadwalkan tampil di SUGBK setelah direnovasi. Konser yang juga menjadi reuni penampilan formasi Axl Rose, Slash, dan Duff McKagan sejak album Use Your Illusion Tour pada 1993 itu pun mengundang orang nomor satu di Indonesia, Joko Widodo (Jokowi).

Presiden Jokowi yang diketahui menyukai musik rock disebut sudah diundang untuk menyaksikan penampilan Guns N’ Roses. Tetapi, belum ada jawaban pasti perihal kehadirannya.

Guns N' Roses - November Rain (YouTube/Guns N' Roses)

“Belum tahu, sudah disiapkan tempat kalau beliau (Jokowi) datang. Cuma Jokowi dan Tuhan yang tahu dia akan datang atau tidak,” kata perwakilan promotor Third Eye Management, Adib Hidayat, di SUGBK, Selasa (6/11).

Sebaliknya, Adib meminta awak media untuk menanyakan langsung ke Deputi Protokol Pers dan Media Sekretariat Presiden, Bey Mahmudin.

“Coba tanya pak Bey Mahmudin aja karena dia lebih tahu. Kita udah kabarin. Beliau kabarnya mau datang cuma belum confirm jadi datang atau tidak. Lihat aja besok” tutup Adib.

Konser Guns N’ Roses rencananya akan mulai open gate pada pukul 16.00 WIB. Selain Indonesia, Guns N’ Roses juga menyambangi sejumlah negara lain di Asia, seperti Filipina, Malaysia, Taiwan, Hong Kong, serta Abu Dhabi.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : (yln/JPC)

Promotor Siapkan Spot Khusus Bagi Presiden Jokowi Tonton Guns N' Roses