alexametrics

‘Why Woman Kill’ Tunjukkan Kekuatan Perempuan di Balik Kecantikan

6 Juni 2021, 11:01:38 WIB

JawaPos.com – Serial dari Amerika Serikat yang paling ditunggu, Why Women Kill, kini hadir kembali dengan musim keduanya di Indonesia. Film ini dikemas dengan genre drama komedi yang memberikan keseruan sendiri bagi penonton.

Dari produser Marc Cherry (Desperate Housewives), Why Women Kill musim ke-2 menghadirkan sekumpulan pemeran baru berlatar tahun 1949, yang kisahkan pencarian makna kecantikan, kebenaran tersembunyi di balik topeng masyarakat, efek diabaikan oleh orang sekitar, dan sejauh mana perempuan mau mempertaruhkan hidupnya agar diperhitungkan. Why Women Kill adalah serial televisi antologi drama komedi gelap Amerika Serikat yang dibuat oleh Marc Cherry.

Berlatar dalam beberapa periode waktu, serial ini menggambarkan peristiwa kematian yang terjadi setelah masing-masing suami dari tiga wanita melakukan kesalahan. Why Women Kill merinci kehidupan tiga wanita yang hidup dalam tiga dekade berbeda: seorang ibu rumah tangga di tahun 60-an, seorang sosialita di tahun 80-an, dan seorang pengacara di tahun 2019, masing-masing berurusan dengan perselingkuhan dalam pernikahan mereka.

Serial ini membahas bagaimana peran perempuan telah berubah. Sederet pemeran baru di musim kedua adalah Allison Tolma, Lana Parrilla, B.K. Cannon, Jordane Christie, Matthew Daddario, Veronica Falcón, dan Nick Frost.

“Menyediakan tidak hanya film blockbuster, tapi juga serial drama terbaru untuk pelanggan kami di Indonesia. Sehingga bisa memberi tayangan paling segar, yang bisa diakses dari mana pun” ujar lChief Marketing Officer, APAC, CATCHPLAY Roy Soetanto, secara daring baru-baru ini.

Serial ini mengungkap kembalinya komik kelam dan drama penuh dosa, ibu rumah tangga yang lusuh, Alma, ingin menyimpan rahasianya terkubur. Tetapi ketika dia bergaul dengan orang-orang cantik dari masyarakat kelas atas, dia mulai menyadari bahwa teman-teman barunya yang glamor tidak berbeda. Serial 10 episode ini tayang tiap hari Jumat di CATCHPLAY+, yang penayangannya di hari yang bersamaan dengan di Amerika Serikat.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads