alexametrics

Till Death Do Us Part Disiapkan Jadi Trilogi

6 Juni 2021, 22:16:38 WIB

Till Death Do Us Part memasangkan Syifa Hadju dan Rizky Nazar. Drama, komedi, bumbu thriller, dan scifi membaur dalam film dengan open ending ini. Sutradara Anggy Umbara menjawab beberapa pertanyaan yang muncul setelah menontonnya.

SEORANG aktris muda populer Vanesha (Syifa Hadju) yang tengah kalut mendatangi kantor Arya (Rizky Nazar), wartawan majalah tentang tanaman. Sampai di meja kerja Arya, dia langsung menodongkan pistol. Dengan suara bergetar, Vanesha berujar dia ingin membunuh Arya karena sang kekasih itu sudah menyakiti hatinya teramat dalam.

Arya bingung. Dia merasa tidak mengenal Vanesha, apalagi sampai punya hubungan spesial. Namun, dalam versi Vanesha, mereka adalah pasangan bahagia yang nyaris menikah. Rencana itu pupus lantaran Arya mendadak menghilang. Kepergian itu membawa Vanesha kembali ke masa lalu. Vanesha yakin, dengan membunuh Arya, dia tidak akan terjebak dalam hubungan cinta yang berakhir tragis di masa depan.

Till Death Do Us Part memadukan kisah romansa dengan perjalanan lintas dimensi, khas genre science fiction. Produksi MD Pictures dan Umbara Brothers Film tersebut didukung alur maju mundur. Bumbu komedi yang ditambahkan terasa nanggung. Penutup film dibuat open ended dan menyisakan pertanyaan. ”Linimasa” siapa yang benar?

Sutradara dan penulis naskah Anggy Umbara menceritakan, Till Death Do Us Part adalah proyek eksperimennya. Dia memaklumi jika penonton merasa film besutannya terasa membingungkan. Tak sedikit yang share di media sosial, dibutuhkan 2–3 kali menonton untuk memahami jalan cerita.

Editor : Dhimas Ginanjar

Reporter : fam/c12/nor

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads