alexametrics

Sandhy Sondoro dan Narji Bentuk Grup Musik, Rilis Single Genjot Nikmat

6 April 2021, 12:48:07 WIB

JawaPos.com – Trio Lestari pincang seelah Glenn Fredly meninggal dunia. Tidak jelas apakah grup musik yang dibentuk pada 2013 silam masih akan tetap aktif di jagat musik tanah air atau tidak. Namun, yang pasti salah satu personelnya yaitu Sandhy Sondoro sudah membentuk grup musik baru bernama Double Dobol bareng komedian Narji.

Dalam keterangan tertulis yang diterima JawaPos.com, Double Dobol terbentuk lantaran adanya kesamaan visi di antara dua personelnya ingin membawa hidup harus happy. Double Dobol diartikan sebagai dua orang yang suka bercanda tapi serius, bertanggung jawab dan menggemaskan.

Perbedaan profesi di antara dua personelnya bukan lagi jadi penghalang untuk terbentuknya grup musik ini. Justru profesi Sandhy Sandoro dan Narji yang berbeda disebut membuat Double Dobol menjadi grup musik yang unik.

Grup musik ini bahkan merilis single bertajuk Genjot Nikmat. Lagunya tentang olahraga bersepeda yang diharapkan dapat membawa keceriaan bagi masyarakat. Diciptakan oleh Narji dan Indra Qweel, Sandhy Sandoro sendiri menjadi produser sekaligus arranger di lagu ini. Sandhy juga dibantu oleh Agung Exo, Swugafunk, dan Ginda Bestari.

Sandhy Sondoro membentuk grup musik baru bernama Double Dobol bareng komedian Narji (Istimewa)

Inspirasi lagu Genjot Nikmat datang dari grup musik senior yang memiliki lirik lagu lucu seperti PMR, Benyamin Sueb, dan PSP. Proses rekaman lagunya terbilang cepat. Berteman cukup lama membuat Narji dan Sandhy Sandoro mudah menemukan chemistry satu sama lain.

Narji mengungkapkan, kendati dirinya dikenal publik sebagai seorang komedian, sejatinya sudah memiliki ketertarikan pada dunia musik sejak lama. Narji pun menepis anggapan dirinya melalui proses instan terjun ke dunia musik.

“Project ini dikonsep dengan serius dan matang. Dan gue gak mau dibuat secara instan. Yang instan itu cukup mie instan aja. Kita mau project ini panjang, nggak cuma di single ini aja,” ungkap Narji.

Berduet dengan Sandhy Sondoro termasuk salah satu impian Narji sejak lama. Karenanya, dia pun antusias sekali dengan dibentuknya grup musik Double Dobol.

Sementara itu, Sandhy Sondoro mengatakan keinginan untuk membuat grup musik bareng Narji juga merupakan keinginan dari dirinya. Tujuan utamanya untuk menciptakan karya yang menghibur bagi masyarakat luas.

“Kenapa gue kepikiran mau duet sama Narji? Karena dia orangnya asyik, smart, dan keren. Intinya sih, kita mau bikin lucu dan happy seluruh Indonesia,” ungkap Sandhy Sandoro.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Edy Pramana

Reporter : Abdul Rahman




Close Ads