JawaPos Radar

Vanesha Prescilla Belum Move On dari Film Lama?

06/03/2018, 17:29 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Film Teman Tapi Nikah
Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla. (DERY RIDWANSAH/JAWAPOS.COM)
Share this image

JawaPos.com - Vanesha Prescilla kembali terlibat di salah satu produksi film yang diangkat dari sebuah novel. Kali ini, dia bermain dalam film yang diadaptasi dari novel berjudul Teman Tapi Menikah karya Ayudya Bing Slamet.

Dalam film Teman Tapi Menikah, Vanesha Prescilla akan beradu akting dengan Adipati Dolken memerankan karakter Ayu-Dito. Sayangnya, banyak warganet yang belum bisa menerima Vanesha lepas dari karakter Milea dari film Dilan 1990.

Menanggapi hal tersebut, Sasa (sapaan akrab Vanesha) menjelaskan tanggung jawabnya sebagai aktris peran. Adipati pun turut angkat bicara mengenai komentar warganet mengenai karakter mereka sebagai pasangan dalam Teman Tapi Menikah.

Official Trailer #TemanTapiMenikah | 29 Maret 2018 di Bioskop (YouTube/Falcon)

"Mereka kan tahu aku punya tanggung jawab lain di sini, di hal yang aku pilih. Pasti aku lakuin semaksimal mungkin. Kalau maunya harus memenuhi ekspektasi mereka, ya aku nggak bisa. Aku juga punya hal lain yang harus dipenuhi," ungkap Vanesha saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (6/3) sore.

Adipati Dolken yang saat itu berada di sebelah Vanesha juga menyayangkan komentar warganet akhir-akhir ini. Menurutnya, sebagai aktor atau aktris adalah suatu kebanggan dan proses tersendiri untuk memerankan karakter yang berbeda.

"Kalau kita sebagai pemain pengen eksplor karakter-karakter untuk berikutnya pasti. Kita punya niat dan usaha ke sana, semoga niat di film ini bisa di terima dan semoga kalian suka setelah nonton filmnya," sambung Adipati.

Film Teman Tapi Menikah yang diangkat dari novel berjudul sama tersebut rencananya akan tayang pada 29 Maret mendatang. Film yang disutradarai oleh Rako Prijanto tersebut juga menampilkan sederet bintang muda tanah air, di antaranya Iqbaal Ramadhan, Beby Tsabina, Denira Wiraguna, dan Rendi Jhon Pratama.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up