alexametrics

Tak Janjian, Refal Hady dan Carissa Perusset Kompak Suka Scene di Bali

6 Februari 2019, 14:55:38 WIB

JawaPos.com – Artis cantik pendatang baru, Carissa Perusset beradu akting dengan Refal Hady di film Antologi Rasa. Dalam film produksi Soraya Intercine Films itu, rupanya mereka berdua memiliki scene favorit yang sama.

Scene favorit waktu itu kita nyewa Jeep pas syuting di Bali. Awalnya nggak tahu mau pakai itu (jeep). Aku lihat vintage car gitu, ternyata dipakai, dan kita nggak ada script pas adegan naik jeep itu,” ungkap Carissa saat berkunjung ke kantor Jawa Pos, Rabu (6/2).

“Hampir kecebur sawah kamu bilang favorit? Jadi, kita hampir kecebur sawah di Bali karena nyupir tapi di saat yang sama harus lihat muka dia (Carissa),” timpal Refal Hady.

Official Trailer ANTOLOGI RASA (2019) - Herjunot Ali, Carissa Perusset, Refal Hady (YouTube/Soraya Intercine Films)

Namun, Refal membenarkan hal itu cukup menyenangkan karena dalam scene tersebut mereka juga terburu-buru mengejar matahari terbenam.

“Ngos-ngosan mau akting dan buru-buru karena kita ngejar sunset juga. Tapi Seru aja,” lanjut Refal.

“Ke sawah, see the beach, capek dan panas tapi seru sih scene di Bali,” sambung Carissa menandaskan.

Film Antalogi Rasa mengisahkan cinta remaja bernama Keara (Carissa Peruset) yang yakin cinta sejatinya sosok Ruly (Refal Hady). Keara sudah menyukai teman sekantornya itu selama empat tahun secara diam-diam. Dia percaya, Ruly laki-laki yang bisa membawa kehidupannya lebih baik.

Namun, Ruly menyukai perempuan lain yang sudah bersuami. Tokoh lainnya, Haris (Herjunot Ali), menganggap Keara cinta sejatinya. Tapi, Keara menganggap Haris hanya sebagai teman.

Rencananya, film Antologi Rasa yang diadaptasi dari novel berjudul sama yang ditulis Ika Natassa itu akan tayang di bioskop-bioskop Tanah Air mulai 14 Februari 2019.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Yuliani



Close Ads
Tak Janjian, Refal Hady dan Carissa Perusset Kompak Suka Scene di Bali