alexametrics

Refal Hady dan Carissa Perusset Sempat Kesal dengan Friendzone

Gara-gara Antologi Rasa
6 Februari 2019, 16:00:10 WIB

JawaPos.com – Film Antologi Rasa merupakan adaptasi salah satu novel terlaris karya Ika Natassa berjudul sama. Mengisahkan hubungan persahabatan dan cinta, serta konflik friendzone didalamnya, keempat banker bernama Harris (Herjunot Ali), Keara (Carissa Perusset), Ruly (Refal Hady), dan Denise (Atikah Suhaime) pun menjadi pusat ceritanya.

Hubungan empat sahabat itu menjadi rumit karena Harris cinta mati pada Keara. Sementara Keara percaya Ruly adalah belahan jiwanya. Kemudian, Ruly hatinya telah terpatri pada Denise meski sang pujaan telah menikah dengan orang lain. Agak rumit memang, tapi begitu relate dengan kehidupan kita sehari-hari.

“Terkadang, masalah yang paling sering muncul adalah takut mengutarakan perasaan yang sebenarnya. Basically, kita sebenarnya kalau sahabatan mungkin ada yang punya rasa. Atau dari awal kita udah klik tapi nggak bisa jadi siapa-siapa, ya udah,” ungkap Refal Hady saat berkunjung ke kantor Jawa Pos, Jakarta, Rabu (6/2).

Official Trailer ANTOLOGI RASA (2019) - Herjunot Ali, Carissa Perusset, Refal Hady (YouTube/Soraya Intercine Films)

Is that person rights for you? Kita suka bertanya-tanya gitu kan. Loe bisa cari diri loe sendiri di film ini, bakal nemuin pernah jadi Keara, Harris atau siapapun. Romance and friendship-nya dapet sih,” timpal Carissa.

Begitu nyatanya dengan kehidupan sehari-hari, aktor Refal Hady bahkan sempat terbesit keinginan untuk menghubungi seseorang yang pernah diam-diam dia kagumi karena terbawa suasana film.

“Mungkin setelah nonton film ini gue bakal hubungi seseorang yang pernah gue suka atau kagumi,” papar Refal.

Refal bahkan sempat gemas karena jalan cerita yang ditulis Ika Natassa dan disutradarai Rizal Mantovani ini. Hubungan yang complicated diakuinya membuatnya kesal sendiri.

“Kita tuh kayak tahu apa yang bakal terjadi, tapi kita tetep bakal lakuin. Kesel nggak sih loe,” tandasnya.

Rencananya, film Antologi Rasa akan tayang di bioskop-bioskop Tanah Air mulai 14 Februari 2019.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Yuliani



Close Ads
Refal Hady dan Carissa Perusset Sempat Kesal dengan Friendzone