JawaPos Radar

Tembus 4 Juta Penonton, Ini Cara Pemain Film Dilan Bersyukur

06/02/2018, 18:10 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Para pemeran film Dilan 1990
Pemain film Dilan 1990 saat berkunjung ke kantor JawaPos.com. (DERY RIDWANSAH/JAWAPOS.COM)
Share this image

JawaPos.com - Penonton film Dilan 1990 terus bertambah. Baru sepuluh hari penayangan, film ini telah tembus empat juta penonton. Angka itu disampaikan langsung oleh Sutradara Dilan 1990, Fajar Bustomi.

"Nggak nyangka jujur aja. Jangankan mencapai empat juta, sejuta aja belum pernah film saya. Makasih sama semua pihak pokoknya. Produser, Ayah Pidi (Pidi Baiq), semuanya," katanya di Lounge XXI Lippo Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (6/2).

Kemudian, dia berharap siapa pun yang sudah menyaksikan Film Dilan 1990 tidak kecewa. Sebab, Fajar mengaku membuat film itu dengan niat baik dan perasaan yang tulus.

#DiBalikLayar Dilan 1990 | Sebuah amanah untuk Iqbaal Ramadhan (YouTube/Falcon)

"Intinya dalam membuat sesuatu, segala sesuatu niatnya harus baik dulu, sebelumnya juga baik, cuma lebih tulus lah. Yang saya tanamin semoga orang yang beli tiket nggak kecewa bahwa penonton puas nontonnya," jelasnya.

Untuk merayakan kesuksesan film tersebut, Falcon Pictures menggelar acara syukuran dengan mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Bahrul Ulum Bintaro, pada Selasa (6/2).

"Seneng banget dan nggak nyangka. Ternyata film Dilan ini antusiasmenya segitu luar biasanya," kata pemeran Milea, Vanesha Prescilla yang turut hadir dalam acara syukuran tersebut.

"Terima kasih semua. Ambil baiknya, buang buruknya. Doakan juga, Juli mulai syuting Dilan 1991," ujar Ody Mulya, sang produser.

video

(ce1/yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up