JawaPos Radar

Kahitna Ada Versi Cewek, Yuk Kenalan Sama Personelnya

06/02/2018, 16:23 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Kahitsna
Radhini, Lala Karmela, dan Mikha Tambayong tergabung sebagai Kahitsna di Abbe Studio, Jakarta Selatan, Selasa (6/2). (Dedi Yondra/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Proyek musik Kahitsna (Kahitna Female Version) bakal meramaikan LAFFestival 2018 akhir pekan ini. Berbeda dengan Kahitna yang selama ini diisi para pria, kelompok ini akan diisi penyanyi wanita. Mereka adalah Radhini, Lala Karmela, dan Mikha Tambayong diarahkan oleh Ava Victoria.

"Proyek ini cuma terjadi di LAFFestival. Jadi, Kahitna versi cewek ini bakal membawakan lagu-lagu hit dari Kahitna, semua pemain musiknya juga wanita," kata Dino Hamid dari Berlian Entertainment di Abbe Studio, Jakarta Selatan, Selasa (6/2).

Namun, Kahitsna tetap akan menyanyikan karya terbaik dari Kahitna. Lagu yang sudah menjadi hit ciptaan Yovie Widianto diaransemen agar indah dalam versi suara perempuan.

"Yovie ngasih direction langsung, gimana mengubahnya," ujar Dino.

Sementara itu, Radhini, Lala Karmela, dan Mikha Tambayong mengaku senang tergabung dalam Kahitsna. Sebagai penggemar Kahitna, mereka merasa tertantang menyanyikan lagu andalan dengan versi berbeda.

LAFFestival 2018
LAFFestival 2018 (Istimewa)

"Senang dapat tawaran jadi bagian konser ini. Konsepnya unik, nyanyi bersama teman cewek.Seru, tapi tantangannya nyanyi lagu Kahitna dengan range cewek," ucap Lala.

"Kami dari dulu suka lagu Kahitna. Jadi, senang bisa bawain dengan versi cewek," imbuh Radhini.

LAFFestival 2018 akan diselenggarakan pada Sabtu, 10 Februari 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Acara ini membawa sebuah konsep festival yang sangat unik dan baru pertama kali diadakan di Indonesia, yakni 11 special show dalam semalam yang akan di meriahkan oleh musisi lokal dan internasional. Nantinya, ada 3 area utama dengan 3 panggung utama, yaitu Love, Hope, dan Passion.

Selain Kahitsna, akan ada Raisa Handmade Experience, Andien Metamorfosa 2.0, Yura dan Tuan Tuan (RAN, Reza Rahadian, Teza Sumendra), D’Essentials Of Groove (Maliq & D’Essentials & The Groove), NEV+ Dea & Sophia Latjuba, Thorn & Roses (Jevin Julian x Random Brothers feat. Neonomora, RamenGvrl, dan Andini), Hening Taifun oleh Barasuara, Anne Marie, CL, The Brand New Heavies, dan movie reality.

(ded/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up