alexametrics

Pertama Kali Masuk Nominasi FFI, Jessica Mila Optimistis Menang

5 Desember 2020, 22:00:00 WIB

JawaPos.com – Jessica Mila diketahui masuk nominasi Festival Film Indonesia (FFI) 2020 yang malam puncaknya digelar malam ini Sabtu (5/12)) di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan Jakarta. Ia masuk mominasi kategori Pemeran Utama Perempuan Terbaik lewat film Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan.

Jessica Mila optimistis menang meskipun ini kali pertamanya ia masuk nominasi FFI dalam sejarah karirnya di dunia perfilman. Mila, sapaan akrabnya, merasa optimistis karena dia sudah berusaha yang terbaik saat menjalani syuting film tersebut.

“Aku harus optimistis tapi aku juga merasa yang lain juga bagus bagus banget. Ini pertama kalinya kan aku bisa masuk nominasi. Masuk nominasi aja aku sudah bersyukur banget,” kata Jessica Mila saat ditemui di red carpet sebelum masuk ke ruangan.

Jessica Mila bersyukur jika dirinya dinobatkan sebagai pemenang. Namun jika tidak, dia pun sudah merasa sangat bangga bisa masuk nominasi FFI.

“Kalau misalkan menang itu bonus dari Tuhan karena yang paling penting saat syuting aku sepenuh hati banget ngerjainnya,” tutur Jessica Mila.

Mila kemudian mengenang perjuangannya yang cukup berat saat menjalani syuting film Imperfect. salah satunya, ditantang menaikkan berat badan cukup drastis.

Kala itu bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala cukup takut. Namun setelah membaca naskah skenarionya, dia akhirnya memutuskan menerima tantangan menaikkan berat badan.

“Pas aku baca skripnya aku suka banget karena ada pesan positif. Pas naikin berat badan aku juga dibantu sama tim gimana naikin berat badan tapi dengan cara yang sehat,” ungkapnya.

Di kategori Pemeran Utama Perempuan Terbaik, Jessica Mila harus bersaing dengan nomine lainnya. Yaitu dengan Faradina Mufti (Guru-Guru Gokil), Laura Basuki (Susi Susanti: Love All), Putri Ayudya (Mudik), Tara Basro (Perempuan Tanah Jahanam) dan Ully Triani (Humba Dreams).

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Abdul Rahman


Close Ads