JawaPos Radar | Iklan Jitu

Album Solo Yuri SNSD Puncaki Chart iTunes di Seluruh Dunia

05 Oktober 2018, 17:55:59 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Album Solo Yuri SNSD Puncaki Chart iTunes di Seluruh Dunia
Yuri 'Girls Generation' (Soompi)
Share this

JawaPos.com – Album solo member grup Girls Generation, Yuri, bertajuk The First Scene memuncaki chart iTunes di seluruh dunia  sejak rilis.

Melansir Soompi, album yang dirilis pada 4 Oktober lalu tersebut mendapat popularitas di seluruh dunia dengan menempati posisi pertama di tangga lagu iTunes.

Beberapa negara yang termasuk di dalamnya adalah Brazil, Chili, Swedia, Turki, Thailand, Vietnam, Hongkong, Taiwan, Malaysia, Filipina, Singapura, Kamboja, Belize, dan Guatemala.

Album solo Yuri ini merupakan yang pertama kalinya sejak ia debut sebagai member Girls Generation atau SNSD, asuhan SM Entertainment. Ia juga tampil di beberapa acara musik Korea untuk mempromosikan album barunya tersebut.

Adapun lagu utama dalam album Yuri berjudul Into You dan Illusion. Kedua lagu tersebut ditampilkan Yuri dalam acara musik yang tayang Jumat (5/10), yakni Music Bank di KBS.  

Yuri merupakan salah satu member Girls Generation yang mengeluarkan album solo. Member lainnya seperti Taeyeon, sudah sangat sering mengeluarkan album solo. Baru-baru ini grup yang semula beranggotakan sembilan orang tersebut juga comeback melalui sub unit SNSD Oh!GG, dengan lagu berjudul Lil’ Touch.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up