alexametrics

Aggretsuko Dipastikan Berlanjut ke Season 3

5 Agustus 2019, 16:26:32 WIB

JawaPos.com – Serial animasi Jepang Aggretsuko akan kembali lagi ke Netflix. Kisah kehidupan kantoran Retsuko si panda merah dan kawan-kawannya akan kembali menghibur para penggemarnya di season 3 nanti.

Penggarapan season 3 Aggretsuko sudah diumumkan secara resmi di ajang Taipei Comic Exhibition. Sang sutradara, Rareko menuturkan bahwa sebetulnya ia sudah mencurahkan semua isi kepalanya di dua season pertama.

Dilansir dari animenewsnetwork.com, Rareko mengatakan bahwa berkaca dari ending season 2 Aggretsuko, ia sudah tidak melihat lagi ada kemungkinan untuk melanjutkan Aggretsuko ke season 3.

Namun, begitu mendengar Netflix sudah mengumumkan season 3 akan segera bergulir, Rareko menuturkan bahwa ia sudah siap memeras otaknya lagi untuk membuat cerita baru Aggretsuko.

Untuk diketahui, Aggretsuko secara garis besar bercerita tentang kehidupan Retsuko yang sangat monoton dan penuh dengan tekanan pekerjaan. Di tengah kepenatan yang ia alami, Retsuko selalu menyempatkan diri untuk mampir ke tempat karaoke langganannya.

Di sana, Retsuko menumpahkan kekesalannya dengan menyanyikan lagu-lagu death metal. Wajahnya yang imut dan lucu pun sontak berubah menjadi menyeramkan setiap kali ia berada di ruang karaoke.

Editor : Banu Adikara



Close Ads