alexametrics

Didi Kempot Wafat Diduga karena Serangan Jantung

5 Mei 2020, 09:48:46 WIB

JawaPos.com–Penyanyi campur sari Didi Kempot meninggal dunia diduga akibat serangan jantung pada Selasa (5/5) pagi. Namun pihak Rumas Sakit Kasih Ibu, Solo, tempat Didi Kempot menghembuskan napas terakhir belum dapat menginformasikan penyebab meninggalnya pelantun Cidro itu.

”Itu (sakitnya) belum tahu,” kata Humas Rumah Sakit Kasih Ibu David seperti dilansir dari Antara pada Selasa (5/5). Dia mengatakan, Didi Kempot meninggal dunia sekitar pukul 07.45 WIB. Saat ini, jenazah Didi Kempot masih berada di rumah sakit. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai pemakaman Didi Kempot.

Didi Kempot wafat pada usia 53 tahun. Penyanyi yang dijuluki The Godfather of Broken Heart itu dikenal dengan lagu-lagu bertema patah hati. Nama Didi Kempot kembali mencuat dalam beberapa tahun terakhir terutama di kalangan anak muda. Sederet konser pun telah dilakukan oleh Didi Kempot dengan penonton anak muda.

Sementara itu, Didi Kempot dan #SobatAmbyarBerduka ramai di lini masa Twitter pada Selasa (5/5) pagi setelah sang maestro campur sari bernama asli Dionisius Prasetyo meninggal dunia pada pukul 07.45 WIB di Solo, Jawa Tengah. Warganet mengucapkan belasungkawa kepada The Godfather of Broken Heart yang namanya sedang melonjak dalam setahun terakhir.

Sugeng tindak Mas Didi Kempot, Lord Of Broken Heart,” kata Heruwa vokalis band ska-reggae Shaggy Dog melalui Twitter.

Didi Kempot menjadi trending nomor satu dengan cuitan sebanyak 73 ribu kali hingga pukul 09.20 WIB. Sedangkan #SobatAmbyarBerduka berada di urutan kedua diikuti Rest In Peace, Lord Didi, Pakhde, The Godfather of Broken Heart, sugeng tindak, dan selamat jalan.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Antara

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads