alexametrics

Serial Sumber Rezeki Disukai Banyak Penonton, Ini Alasannya

5 April 2021, 20:01:39 WIB

JawaPos.com – Sejak tayang perdana pada 17 Maret 2021 lalu, serial Sumber Rezeki sukses menarik minat banyak penonton, khususnya para penggemar e-sports di Tanah Air. Setiap episodenya selalu ada peningkatan jumlah penonton baru dengan jumlah plays yang meningkat cukup pesat.

Director of OTT Product, Marketing, & Programming MVN Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, serial Sumber Rezeki memiliki performa yang bagus saat tayang di platform Vision+ lantaran mengusung cerita menarik tentang dunia e-sport yang kini perkembangannya memang sangat baik di Indonesia. Bukan hanya itu, karakter- karakter dalam serial yang memiliki 8 episode ini juga dikembangkan dengan sangat baik.

“Tentu semua kesuksesan ini dilandasi oleh pemilihan karakter yang dibuat sedemikian rupa, unik, dan sangat dekat ke dunia e-sports,” ujar Clarissa dalam keterangan tertulis diterima JawaPos.com.

Setiap karakter dalam Sumber Rezeki dibentuk dengan pertimbangan matang supaya dapat menghadirkan cerita menarik dengan sejumlah keseruan di dalamnya. “Sehingga menghasilkan chemistry yang pas dan membuat para penggemar e-sports juga sangat antusias dan terhibur dengan series ini,” katanya lebih lanjut.

Untuk memudahkan penonton mengikuti alur ceritanya, berikut penggambaran sejumlah karakter para pemain dalam Sumber Rezeki berdasarkan rilis yang diterima JawaPos.com.

1. Melati (Diperankan Ghea Indrawari atau Ghea Idol)

Melati digambarkan sebagai seorang wanita yang sangat lembut, pinter, dan ramah. Melati merupakan adik dari streamer cantik bernama Mawar. Melati tidak pandai berdandan. Dia sangat lugu namun diam-diam menghanyutkan karena Melati memiliki perasaan ke Udin. Serial ini menjadi debut akting Ghea setelah sebelumnya lebih fokus ke dunia musik.

2. Udin (Bang Pen)

Udin adalah tokoh utama dalam serial ini diperankan oleh YouTuber gaming Bang Pen. Ia diceritakan berasal dari daerah yang mempunyai basic bermain game. Sosok Udin digambarkan mudah terpancing emosinya dan juga gampang tertipu. Karena ingin mencari rezeki, Udin merantau ke Jakarta bersama temannya untuk menjadi Pro Player dan mengikuti turnamen PUBGM.

3. Ujang (Sky)

Ujang adalah teman Udin yang sering membuat orang emosi karena kejahilan dan tingkahnya yang konyol dan absurd. Akibatnya, banyak orang dibuat sebal. Namun terlepas dari hal itu, Ujang sejatinya merupakan sosok lucu dan genit. Ia menemani Udin menjadi Pro Player namun Ujang tidak terlalu jago dalam bermain game.

4. Mawar (Ina Marinka)

Karakter Mawar digambarkan sebagai sosok cantik yang merupakan Pro Player dan sangat aktif dalam media sosial. Mawar adalah perempuan perfeksionis, narsis, dan fashionable. Ia sangat berbeda dengan adiknya, Melati.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman




Close Ads