Arini Siap Membuat Baper Seluruh Indonesia Hari Ini

05/04/2018, 14:13 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Aura Kasih dan Morgan Oey saat menceritakan mengenai film Arini di kantor Jawa Pos, Jakarta. (DERY RIDWANSAH/JAWAPOS.COM)
Share this

JawaPos.com - Arini, film yang dibintangi Aura Kasih dan Morgan Oey akhirnya bisa disaksikan penonton Indonesia. Film drama yang diadaptasi dari novel Mira W dan kini disutradarai Ismail Basbeth itu beredar di bioskop mulai hari ini, 5 April 2018.

Sepanjang film penonton akan dihibur lewat kisah Arini (Aura Kasih), seorang CEO sebuah perusahaan yang kurang beruntung dalam hal percintaan. Kegagalan berumah tangga membuatnya tidak percaya lagi akan cinta. Hingga akhirnya masalah bertubi-tubi yang dialami membuatnya memutuskan beranjak ke Jerman.

"Di sini diceritakan dengan kegagalannya menikah, lalu dia (Arini) pindah ke Jerman untuk kuliah. Sebenarnya, waktu dia pindah ke Jerman itu adalah pelariannya dia. Sebenarnya dia kuat, tapi di sisi lain dia nggak kuat. Jadi, dia memilih pindah dari Indonesia ke Jerman, kuliah," kata Aura Kasih saat berkunjung ke Graha Pena Jawa Pos, Jakarta, baru-baru ini. 

Official Trailer ARINI | 5 April 2018 di Bioskop (YouTube/Falcon)

Dalam pelarian itu, Arini bertemu dengan Nick (Morgan Oey). Dia adalah seorang mahasiswa yang ternyata nenyayangi Arini. Dengan usaha keras, Nick berusaha menyembuhkan luka hati Arini.

"Arini udah 13 tahun nggak pernah mempunyai hubungan sama laki-laki mana pun. Dia pernah menikah, lalu punya masalah yang berat di hidupnya. Akhirnya dia memutuskan sudah tidak percaya cinta selama 13 tahun. Sampai akhirnya ketemu Nick, yang prinsipnya dia dihancurin sama Nick. Dalam arti, diluluhkanlah," lanjut Aura.

Bagaimana akhir kisah perjalanan cinta Arini? Jangan sampai terlewat dibuat terbawa perasaan (baper) oleh kisahnya.

(ded/ce1/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi