JawaPos Radar

Jangan Kelewatan Anne Marie, Catat Jadwal dan Panggung LAFFestival

05/02/2018, 14:02 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
LAFFestival 2018
Poster LAFFestival (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Promotor Berlian Entertainment dan Hype Festival akan menggelar festival musik bertaraf internasional bertajuk Love and Fabulous Festival (LAFFestival) bulan ini (10/2). Konser yang akan diselenggarakan lewat tiga panggung utama tersebut baru saja merilis jadwal per panggung.

Konser yang akan menampilkan sederet musisi lokal dan internasional lintas genre dan generasi ini akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, pada 10 Februari mendatang. Dalam konser tersebut, penonton bisa menikmati 11 konser musik bertaraf internasional.

"Sensasi yang ingin kami berikan ke penonton adalah pengalaman menonton festival yang belum pernah ada sebelumnya. Pecinta musik akan menonton 12 show dalam satu malam, jadi spesial dan beda, baik secara konsep maupun konten musiknya," kata Dino Hamid, Managing Director Berlian Entertainment kepada JawaPos.com, beberapa waktu lalu.

LAFFestival 2018
Jadwal dan panggung musisi di LAFFestival 2018 (Istimewa)

Akan ada penampilan dua musisi internasional, yakni The Brand New Heavies dan Anne Marie. Selain itu, penampilan perdana Sophia Latjuba dan Nev+ juga akan memeriahkan malam minggu nanti. Tak ketinggalan Raisa, Andien, dan sejumlah musisi lain akan turut meramaikan.

Penasaran siapa saja yang akan tampil di LAFFestival 2018? Anne Marie akan tampil di panggung Love pukul 21.45 WIB. Mau menyaksikan penampilannya, jangan lupa beli tiketnya yang dibandrol mulai dari Rp 500 ribu.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up