JawaPos Radar

Giliran Dua Lipa akan Kolaborasi dengan BLACKPINK?

04/09/2018, 12:00 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Giliran Dua Lipa akan Kolaborasi dengan BLACKPINK?
Kiri ke kanan: Jenny BLACKPINK, Dua Lipa, dan Jisoo BLACKPINK. Dua Lipa disebut-sebut kolaborasi dengan BLACKPINK. (NME/Getty)
Share this

JawaPos.com - Rumor beredar bahwa Dua Lipa tengah mengerjakan kolaborasi rahasia dengan girl group K-Pop BLACKPINK untuk lagu berjudul Kiss and Make Up. Dilansir dari NME, Senin (3/9), rumor kolaborasi tersebut setelah Dua Lipa mencuitkan bahwa dia akan merilis beberapa lagu dan juga sejumlah kolaborasi.

Cuitan tersebut menimbulkan spekulasi bahwa Dua Lipa akan berkolaborasi dengan BLACKPINK. Sebab, Dua Lipa menggunakan emoji hati hitam dan emoji hati merah muda dan lima emoji malaikat.

Hanya saja, kabar kolaborasi tersebut belum terkonfirmasi. Dua Lipa melalui akun Twitter-nya mengatakan bahwa akan mengumumkannya pada Selasa (4/9) ini. Namun, BLACKPINK memang dikabarkan berencana masuk ke pasar musik barat.

Jennie from "Blackpink" singing Dua Lipa's New Rules (YouTube/Dua Lipa Updates)

Ditambah lagi, akun Twitter dengan nama @ultrasubversive mengklaim memiliki informasi tentang kolaborasi Dua Lipa dan BLACKPINK. Akun tersebut mengatakan bahwa lagu berjudul Want To, Running, Electricity dan versi live New Rules akan dirilis selama dua bulan ke depan, serta kolaborasi BLACKPINK Kiss and Make Up.

Jika kolaborasi ini benar adanya, maka BLACKPINK mulai mengikuti jejak BTS. Sebelumnya, BTS telah berkolaborasi dengan DJ kenamaan Steve Aoki. Kemudian, belum lama ini, BTS berkolaborasi dengan Nicki Minaj dalam lagu Idol.

(agi/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up