alexametrics

Setelah Kartini, Dian Sastro Kini Jadi Aruna

4 Mei 2018, 09:15:21 WIB

JawaPos.com – Film terbaru yang akan dibintangi Dian Sastro akhirnya diumumkan. Dia bakal bermain dalam film berjudul Aruna dan Lidahnya. Hal itu diketahui setelah rumah produksi Palari Films menyampaikan bahwa dia menjadi pemeran utama bernama Aruna.

Di film ini, Dian Sastro akan berperan sebagai seorang ahli wabah yang mencintai makanan. Aktris yang populer dengan peran Cinta itu berpikir dan terobsesi dengan makanan 24/7.

Aruna dan Lidahnya menjadi film pertama Dian Sastro dalam setahun terakhir setelah sebelumnya tampil di film Kartini. Dalam empat tahun terakhir total hanya empat film yang dibintangi olehnya. Salah satunya adalah dia kembali sebagai Cinta dalam film hit Ada Apa Dengan Cinta 2?.

Film Kartini
Dian Sastro berperan sebagai Kartini saat diarahkan oleh sutradara, Hanung Bramantyo (Legacy pictures for jawa pos)

Dian Sastro dinilai sangat cocok memerankan tokoh Aruna. Selain sosok yang sederhana, dia juga terkenal sebagai penikmat makanan.

“Sebagai gadis sederhana penikmat makanan, maka tak ada yang lebih pas untuk memerankan Aruna selain Dian Sastro. Selain berakting, Dian Sastro juga memiliki bisnis makanan bersama 2 orang temannya. Kebetulan yang sungguh menarik,” ungkap pihak Palari Films, Kamis (3/5).

Seperti diketahui, rumah produksi Palari Films tahun ini akan merilis film terbaru berjudul Aruna dan Lidahnya. Film yang diadaptasi dari novel Laksmi Pamuntjak ini disutradarai oleh Edwin dengan skenario ditulis oleh Titien Wattimena.

Selain Aruna, ada tiga tokoh lain yang akan hadir dalam film Aruna dan Lidahnya, yakni Bono, Nad, dan Farish. Bono, seorang koki yang belajar di Amerika Serikat. Nad, kritikus kuliner, sedangkan Farish adalah kolega lama Aruna yang muncul kembali.

Sementara itu, Aruna dan Lidahnya merupakan film kedua dari Palari Films. Tahun lalu, production house ini memproduksi film Posesif yang memborong tiga Piala Citra di Festival Film Indonesia 2017. Piala yang dibawa pulang adalah Sutradara Terbaik, Aktris Utama Terbaik, dan Aktor Pendukung Terbaik.

Editor : Fersita Felicia Facette

Reporter : (ded/ce1/JPC)


Close Ads
Setelah Kartini, Dian Sastro Kini Jadi Aruna