alexametrics

JKT48 Adakan Sayembara High Tension, Yuk Ikutan

4 Maret 2019, 14:36:30 WIB

JawaPos.com – Belum lama ini, single ke-20 JKT48 telah dirilis dalam bentuk music video yang berjudul High Tension. Dalam lagu yang memiliki musik dan lirik untuk bergoyang itu, JKT48 ingin mengajak untuk lebih menikmati hidup. Meski ada masalah yang dihadapi, jangan lupa untuk bersenang-senang.

Dalam rangka mempromosikan lagu tersebut, JKT48 mengadakan sayembara video cover. Para penggemar harus sekreatif mungkin untuk membuat video unik High Tension versi mereka sendiri.

“Jadi, JKT48 lagi ngadain sayembara High Tension versi kamu buat video dengan dance High Tension dan di-upload di YouTube dengan hashtag #jkt48hightension,” ujar Yupi JKT48 saat main ke Jawa Pos, Senin (4/3).

[MV] High Tension - JKT48 (YouTube/JKT48)

“Jadi, di situ siapapun boleh ikut berpartisipasi dan membuat High Tension versi sendiri,” timpal Shani JKT48.

“Misalnya dangdut version atau misalnya kayak versi mama-mama, versi anak sekolah, versi anak kantoran. Nanti di-upload, boleh sendiri atau bareng-bareng,” sambung Yupi.

Nantinya, semua video-video akan dipilih oleh member JKT48 langsung. Shani, Yupi, dan Sinka kompak menyebut jika keunikan video menjadi kriteria utama penilaian.

“Mungkin dari keunikannya dulu ya. Misal, dari judulnya. Misal, kayak versi kantor terus di kantor itu ngapain,” papar Shani.

“Kalau menurut aku dari sesuatu yang berbeda. Bedanya banget pasti kayak melihat dengan berbeda juga. Walaupun mungkin dance-nya nggak rapi, tapi kalau idenya menarik pasti menarik juga,” jelas Yupi.

“Kalau aku dari seru nggaknya. Karena suka ada yang malu-malu kan. Kalau misalnya seru kan ngeliatnya lucu,” timpal Sinka.

Video yang dipilih oleh member akan dijadikan kompilasi khusus dan diunggah ke YouTube Channel JKT48. Kemudian, ditampilkan di JKT48 High Tension Handshake Festival pada tanggal 30 Maret 2019.

Sayembara video cover High Tension dibuka sampai tanggal 10 Maret 2019. Syarat dan ketentuan lengkap bisa dilihat di website resmi JKT48.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Yuliani



Close Ads
JKT48 Adakan Sayembara High Tension, Yuk Ikutan