JawaPos Radar

Konser Ultah Ke-6 JKT48 Jadi Momen Perpisahan? Ini Jawaban Melody

03/12/2017, 15:00 WIB | Editor: Dhimas Ginanjar
Melody, melody lulus, melody graduate, jkt48, kimi wa melody, dirimu melody
Melody Nurramdhani Laksani ditemui usai handshake event album Believe (DHIMAS GINANJAR/JAWA POS)
Share this image

JawaPos.com – Perjalanan panjang JKT48 selama enam tahun meniti karir di dunia hiburan tanah air akan dikukuhkan pada Sabtu (23/12). Pada hari itu, grup idola beranggotakan 62 gadis energetik menggelar konser hari jadi. Apakah konser itu sekaligus menjadi momen perpisahan dengan Melody Nurramdhani Laksani?

 

Pada 2016, konser anniversary JKT48 ke-5 yang digelar di Bandung juga menjadi momen untuk melepas Haruka Nakagawa. Jadinya, dalam satu malam ada dua konser yang digelar. Terkait dengan perayaan ulang tahun dan dilanjut dengan konser perpisahan.

Melody, melody lulus, melody graduate, jkt48, kimi wa melody, dirimu melody
Melody Nurramdhani Laksani saat menyanyikan single Dirimu Melody di handshake event album Believe (DHIMAS GINANJAR/JAWA POS)

 

Namun, untuk konser ulang tahun ke-6 JKT48, dipastikan tidak menjadi momen untuk melepas Melody. Selain General Manager JKT48 Teater yang masih bertahan sampai Maret 2018, Melody ingin momen ulang tahun diisi dengan kegembiraan.

 

’’Kalau di saat ulang tahun, nggak mau konser graduate. Enjoy the moment dulu,’’ katanya usai handshake event, Sabtu (2/12).

 

Lebih lanjut dia menjelaskan, ada alasan khusus kenapa tidak mau mengikuti jejak Haruka dengan menjadikan konser ulang tahun dengan perpisahan. Yakni, soal kesedihan yang mendalam. ’’Makanya, di ulang tahun nanti janganlah ada anniversary dan perpisahan. Seperti Haruka itu, sedih banget,’’ terang Melody.

 

Apakah itu berarti akan ada konser khusus untuk perpisahan Melody hingga Maret nanti? Dia tidak mau buru-buru menyimpulkan. Alasannya, belum tahu apakah manajemen memberikan konser perpisahan atau tidak. Memang, tidak semua member yang graduate diberikan konser perpisahan.

 

Bahkan, banyak member yang menandai penampilan terakhirnya bersama JKT48 lewat pertunukan teater. Yang jelas, saat ini Melody sudah sangat senang karena perjalanan menuju hari terakhirnya sebagai member JKT48 mendapat berbagai keistimewaan. Seperti mendapatkan single Dirimu Melody yang membuat namanya dipanggil serta dinyanyikan.

 

Selain itu, Melody yang sudah dua tahun tidak tampil sebagai center juga kembali diberi kepercayaan menjadi terdepan. Meski, dia mengaku tak pernah mempermasalahan tampil bukan sebagai center. ’’Ini seperti manajemen dan member lain memberi penghargaan ke aku untuk single terakhir. Sekaligus center terakhir di JKT48,’’ terangnya.

Baca juga berita lain terkait kelulusan Melody:

(dim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up