alexametrics

Susul Chart Korea, ‘Tempo’ EXO Puncaki iTunes di 46 Negara

3 November 2018, 12:51:45 WIB

JawaPos.com – Setelah memuncaki berbagai chart lagu di Korea, album Don’t Mess Up My Tempo milik EXO berhasil berada di peringkat pertama iTunes di 46 negara sebelum mencapai 24 jam.

Melansir Allkpop, jumlah tersebut telah mendominasi negara-negara yang bisa mengakses iTunes. Diantaranya adalah Kanada, Swedia, Yunani, Kolombia, Meksiko, Brazil, Mesir, India, Indonesia, Singapura, Rusia, Vietnam, Hongkong, Turki, Taiwan, dan masih banyak lagi.

Album Don’t Mess Up My Tempo dirilis pada Jumat (2/11), tak lama setelah rilis, album ini langsung mendominasi chart realtime di Korea seperti Melon, Bugs, Soribada, dan Genie. Lagu andalannya, Tempo berhasil mencapai puncak chart-chart tersebut, sama seperti di iTunes.

Tidak hanya itu, chart musik tertinggi di Tiongkok pun, yakni Xiami Music berhasil ditembus Suho dan kawan-kawan di peringkat pertama.

Album Don’t Mess Up My Tempo sendiri berisi 11 lagu dan dibuat dalam tiga versi, yakni versi Andante, Allegro, dan Moderato. Pada Sabtu (3/11) ini, EXO akan menggebrak panggung Music Show, MBC setelah kemarin sukses menghibur di panggung Music Bank, KBS.

Editor : Deti Mega Purnamasari

Reporter : (dmp/JPC)


Close Ads
Susul Chart Korea, 'Tempo' EXO Puncaki iTunes di 46 Negara