JawaPos Radar

iKON Berjanji akan Kembali Tampil di Indonesia

03/09/2018, 10:54 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
iKON Berjanji akan Kembali Tampil ke Indonesia
iKON mengatakan tampil di Opening Ceremony Asian Games 2018 menjadi hal yang menyenangkan. Apalagi, sambutan hangat Ikonics Indonesia. (soompi)
Share this image

JawaPos.com - Usai tampil di panggung closing ceremony Asian Games 2018, iKON mengungkapkan rasa bangganya dapat terlibat. B.I, Bobby, Jay, Yunhyeong, June, Donghyuk, dan Chanwoo mengaku terharu dengan sambutan yang diberikan para penggemar setiap kedatangan mereka di Indonesia.

Diketahui, ini bukan kali pertama iKON menginjakkan kaki ke Indonesia. Sebelumnya, iKON sukses menghibur dengan konser yang digelar di Jakarta, IKONCERT, pada 2016 dan Bali pada April 2017.

iKON jadi terbiasa dengan Indonesia. Dalam sebuah video yang beredar di Instagram, ketujuh member kompak menyebutkan bahwa mereka telah terbiasa dengan suasana Indonesia, khususnya Jakarta.

iKON Berjanji akan Kembali Tampil ke Indonesia
Unggahan iKON yang mengungkapkan kesenangannya bisa tampil di penutupan Asian Games 2018 (Twitter)

"Kami sangat senang karena orang Indonesia ramah. mereka benar-benar membuat kami sangat nyaman. Kami suka bisa berada di sini. Tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018 menjadi momen tak terlupakan," sebut member iKON.

Mereka bahkan terharu saat disambut dengan meriah usai menyanyikan dua lagu di panggung Asian Games 2018. Pasalnya, saat kedatangan pertama mereka di Jakarta, iKONICS, sebutan untuk penggemar iKON, menyambut mereka dengan menyanyikan lagu-lagu iKON.

"Bangga dengan iKONICS Indonesia, karena mereka belajar bahasa Korea untuk menyapa kami dan kami tersentuh saat di bandara mereka menyanyi untuk kami," kata B.I yang dibenarkan member lain dalam sebuah interview.

Mereka merasa bahagia karena disambut dengan baik oleh penggemar di Indonesia.
Selain itu, hal lain yang membuat iKON nyaman di Indonesia karena cuacanya yang hangat.

"Setiap datang ke sini, kami senang. Di sini hangat," seru mereka antusias.

Bagi iKONICS yang belum sempat menonton aksi panggung iKON, jangan sedih. Setelah Closing Ceremony Asian Games 2018, iKON dikabarkan akan kembali lagi ke Indonesia demi konser 2018 Continue Tour. Jadi, jangan sampai terlewat informasinya.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up