alexametrics

Si Doel The Movie Diserbu Penonton di Tayang Perdananya

3 Agustus 2018, 10:05:45 WIB

JawaPos.com – 2 Agustus 2018 tampaknya merupakan hari yang dinanti bagi para penggemar sinetron Si Doel. Pasalnya di hari pertama tayang, film Si Doel The Movie mendapatkan respons yang positif dari para pecinta film Indonesia. Hampir diseluruh bioskop, kursi penonton untuk film Si Doel penuh.

Melihat antusias masyarakat yang begitu besar terhadap film Si Doel The Movie, sutradara dan pemeran Doel, Rano Karno mengaku merasa lega. Hal tersebut lantaran para pemain Si Doel sebenarnya deg-degan menunggu respons penonton sejak gala premierenya.

Alhamdulillah, saya juga sudah mendengar kabar kalau tiket film Si Doel The Movie dibanyak bioskop sold out. Kami semua merasa lega karena sebenarnya beberapa hari ini kami ngerasa deg-degan ya, menjelang waktu tayang,” kata Rano Karno, sebagaimana keterangan tertulis yang diterima JawaPos.com, Jumat (3/8).

#DibalikLayar Si Doel The Movie | Tantangan syuting hari pertama di Belanda (YouTube/Falcon)

Tak hanya laris di wilayah Jakarta dan sekitarnya, respons penonton terhadap Si Doel The Movie rupanya juga terjadi di luar Jawa. Tiket film Si Doel juga laris di luar Jawa, Banjarmasin dan Palu di antaranya.

Di Jabotabek sendiri bioskop XXI, seperti di Bogor Square, Cibinong City Mall, Koja Tanjung Priok, PIM 1, Cipinang Indah Mall, Depok Mall, Margo City dan CGV Slipi tiket selalu sold out disetiap penanyangan film Si Doel The Movie.

“Ada salah satu bioskop di Slipi hari ini dari awalnya hanya main di 1 studio, jadi ditayangkan di 3 studio. Kami sangat berbahagia dan ini luar biasa sekali bagi kami,” lanjut Rano.

Namun saat ditanya jumlah penonton, Rano mengaku tak mau merincinya. Tetapi, dia optimis hari pertama mencapai seratus.ribu lebih penonton dan kemungkinan bisa masuk jajaran box office.

“Untuk jumlah saya nggak paham ya. Namun, kalau saya lihat secara kasarnya saja, mudah-mudahan ini sebagai indikasi bahwa film ini lagi mengarah ke box office ya, mudah-mudahan saja. Mohon doa dan dukungannya,” ungkapnya.

Sementara respons penonton tampaknya merasa terhibur dengan film Si Doel The Movie. Hal tersebut terlihat dari komentar warganet di akun Instagram Si Doel.

“Hehehe sekalinya nonton langsung baper…mewek deh #sidoelthemovie,” tulis @finntanti.

@Cornel_onstage .. sarahhh,aku padamu. Asli tersedu2 nonton #sidoelthemovie hari ini.. semoga rujuk, happy ending doel sarah, ditunggu sekuelnya,” tulis @oniesoe.

Diketahui, film Si Doel The Movie mengisahkan kelanjutan serial Si Doel terakhir. Saat itu, Sarah meninggalkan Doel secara sepihak dalam kondisi mengandung. Sementara itu, Doel yang tinggal menikah siri dengan Zaenab. Akankah Doel kembali ke Sarah atau memilih Zaenab? Film Si Doel The Movie telah tayang sejak 2 Agustus kemarin.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : (yln/JPC)



Close Ads
Si Doel The Movie Diserbu Penonton di Tayang Perdananya