alexametrics

Puji Akting Kevin Julio, Elizabeth Christine Ingin Satu Frame di Film

3 Juni 2021, 17:26:58 WIB

JawaPos.com – Elizabeth Christine disatukan dalam film Akad bersama Kevin Julio. Kendati demikian, pemain film Aku Tahu Kapan Kamu Mati itu belum sempat satu frame dengan bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) di film ini.

Dia berharap ke depannya bisa main film bareng Kevin Julio lagi dan satu frame. Sebab Elizabeth Christine termasuk orang yang mengidolakannya selama ini.

“Pengin banget soalnya akting dia keren banget. Siapa yang gak mau coba,” aku gadis yang kini masih duduk di bangku SMA saat ditemui usai jumpa pers film Akad di bilangan Senayan Jakarta Kamis (3/6).

Kendati tidak satu frame, Elizabeth Christine sempat menjalin komunikasi dengan Kevin Julio, khususnya pada saat reading. Ia mengaku cukup terbantu oleh lelaki yang biasa disapa Keju untuk dapat masuk ke dalam karakternya secara pas dalam film Akad. Dia pun terpukau akan kepribadian Kevin Julio.

“Dia baik sih, ramah anaknya. Saya dibantu sama dia, sama Kak Indah Permatasari dan Mathias Muchus juga,” tuturnya.

Sayangnya, dalam sesi jumpa pers film Akad tadi siang, Kevin Julio tidak bisa hadir karena satu dan lain hal. Keju sendiri adalah pemeran utama dalam film ini bersama Indah Permatasari.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads