JawaPos Radar

Romy Rafael Jadi Diri Sendiri di Target

03/05/2018, 09:10 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Romy Rafael
Romy Rafael ikut bermain dalam film terbaru Raditya Dika, Target. (Soraya Intercine Film)
Share this

JawaPos.com - Hipnoterapis Romy Rafael terlibat dalam film terbaru garapan sutradara Raditya Dika berjudul Target. Menariknya, meski bukan seorang aktor, dia mengaku tidak mengalami kesulitan berakting saat syuting.

"Dalam film ini, saya memerankan diri saya sendiri. Jadi nggak ada kesulitan," kata Romy Rafael saat peluncuran trailer Target di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (2/5).

Menjadi diri sendiri dalam film Target memberi kemudahan bagi suami Ury Rafael itu selama syuting. Dia hanya perlu menyesuaikan kebutuhan adegan-adegan yang dijalaninya tanpa perlu memainkan karakter orang lain. Beberapa scene Romy Rafael juga menjalani adegan action sesuai arahan Raditya Dika.

TARGET Official Trailer (2018) - Raditya Dika, Cinta Laura Kiehl (YouTube/Soraya Intercine Films)

"Ada adegan laga, tapi tidak sebanyak Raditya Dika dan Cinta Laura. Karena di film ini saya memerankan sebagai diri saya sendiri," jelasnya.

Romy Rafael menambahkan, film Target adalah karya spesial baginya. Sebab, ini menjadi film dengan scene paling banyak selama dirinya terlibat proyek layar lebar. Meskipun, Target bukan debutnya berakting di depan layar. 

"Ini film pertama saya dengan scene terbanyak. Sebelumnya, saya juga sudah bermain film, tapi tidak sebanyak di film ini," ucap juri The Grand Master Asia tersebut. 

Film Target bercerita tentang sembilan karakter yang dihubungi untuk melakukan syuting. Namun nahas, mereka ternyata dijebak di dalam gedung yang menjadi lokasi syuting tersebut.

Tidak berapa lama muncul seseorang bernama Game Master yang memberi petunjuk untuk melewati teka-teki permainan ini. Permainan itu tergolong menakutkan karena sembilan karakter di atas tidak bisa selamat semuanya.

Selain Raditya Dika dan Romy Rafael,  film produksi Soraya Intercine Film itu juga melibatkan Cinta Laura, Samuel Rizal, Anggika Bolsterli, Willy Dozan, Abdur Arsyad, Hifdzi Khoir, dan Ria Ricis. Film Target dijadwalkan tayang di bioskop mulai 15 Juni 2018 mendatang bertepatan dengan momen Lebaran.

(ded/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up