alexametrics

Rilis Single dan Video Klip, Penyanyi Malaysia Ini Tak Bisa ke Jakarta

3 April 2021, 12:17:39 WIB

JawaPos.com – Jumat (2/4) menjadi hari yang sangat spesial bagi penyanyi kondang asal Malaysia, Sheila Majid. Pasalnya, dia merilis single dan video klip terbaru bertajuk ‘Ketika Cinta Ingin Dimengerti’. Acara dilakukan di bilangan Darmawangsa, Jakarta Selatan, di bawah naungan Geronimo Record. Hanya saja, Sheila tidak bisa terbang ke Indonesia mengikuti acara jumpa pers secara langsung lantaran pandemi belum tuntas.

Kendati tidak bisa datang secara langsung di acara perilisan single terbarunya, Sheila Majid tetap bisa memberikan pernyataan melalui video. Dia mengaku suka sekali akan akan lagu terbarunya tersebut.

“I love this song. Saya suka dan baca liriknya. Saya coba masukan diri saya di lagu ini untuk menjiwai lirik yang cukup membunuh diri. Semoga yang dengar semuanya suka,” kata Sheila Majid.

Single ‘Ketika Cinta Ingin Dimengerti’ dirilis di Indonesia karena pelantun Antara Anyer dan Jakarta berkolaborasi dengan musisi Indonesia. Tohpati mengaransemen lagunya, sementara lirik lagu ditulis oleh Yanti Isfandiary, istri Menko Perekonomian RI Airlangga Hartarto. Sheila Majid pun menceritakan awal mula terwujudnya single terbarunya tersebut.

“Pertama kali dihubungi Ibu Yanti. Dia menciptakan sebuah lagu dan dia ingin saya menyanyikan lagu beliau. Saya dengan senang hati menerima karena lagunya cantik sekali. Saya lihat melodinya sangat cantik, liriknya juga menusuk hati. Saya pun tertarik menyanyikan lagu beliau. Saya sebenarnya cerewet kalau tidak minat dengan lagunya,” tuturnya blak-blakan.

Tohpati mengatakan, proses aransemen lagu ‘Ketika Cinta Ingin Dimengerti’ tidak terlalu sulit kendati dikerjakan di dua negara berbeda. Sheila Majid berada di Malaysia, sementara dirinya ada di Indonesia. Kemajuan teknologi membuat komunikasi di antara keduanya menjadi sangat mudah. Komunikasi mereka banyak dilakukan via WhatsApp dan Zoom.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Abdul Rahman




Close Ads