alexametrics

Sempat Menolak, Park Bo Gum Dipastikan Pandu MAMA 2019 di Jepang

2 Desember 2019, 17:00:11 WIB

JawaPos.com – Aktor Korea Selatan Park Bo Gum dipastikan akan memandu penghargaan musik Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019 di Jepang. Dengan demikian, ini merupakan kali ketiga bagi Park Bo Gum menjadi hos di MAMA sejak 2017.

Seperti JawaPos.com lansir dari Soompi, Senin (2/12), menurut sumber industri penyiaran memgungkapkan, Park Bo Gum telah menyetujuinya. Walaupun menurut sumber tersebut, keputusan yang diambil Park Bo Gum tidaklah mudah.

Pada awalnya, pemeran utama dalam drama Ecounter ini sempat menolak tawaran untuk kembali menjadi host MAMA. Ini dikarenakan ketegangan antara Korea Selatan dan Jepang.

“Tetapi dia menerima argumen CJ ENM bahwa pertukaran budaya diperlukan meskipun ada konflik politik dan (akhirnya) memutuskan untuk berubah pikiran,” ujar sumber pada Sport Donga.

Kabar gembira ini pun dipastikan benar oleh pihak agensi Park Bo Gum, Blossom Entertainment. “Park Bo Gum telah memutuskan untuk menghadiri MAMA 2019 sebagai Host. Dia memutuskan untuk hadir untuk tujuan pertukaran budaya daripada (fokus pada) masalah politik,” ujar sumber.

Perlu diketahui, MAMA 2019 akan diadakan pada 4 Desember di Nagoya Dome di Jepang. Sejumlah idol K-Pop pun dipastikan mengisi acara bergengsi tersebut. Sebut saja seperti GOT7, MONSTA X, TWICE, MAMAMOO, BTS, Seventeen, serta Kim Chung-ha. Adapula ITZY, TXT, WayV, ATEEZ, dan ONEUS.

Bahkan, Dua Lipa dikatakan akan menjadi tamu untuk MAMA 2019. Dengan kata lain, penggemar K-Pop dapat berharap bahwa MAMA 2019 akan menjadi spektakuler dengan berbagai pertunjukan khusus.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah



Close Ads