alexametrics

Robert Pattinson: Batman Bukan Superhero

2 Desember 2019, 09:33:19 WIB

JawaPos.com – Aktor Robert Pattinson sedang mempersiapkan dirinya untuk memerankan Batman dalam film The Batman. Berbeda dengan kebanyakan orang, Pattinson punya pemikiran sendiri soal Sang Ksatria kelam yang dianggap publik sebagai salah satu superhero paling terkenal di dunia itu.

Dilansir dari Movie Web, aktor yang karirnya melejit lewat perannya sebagai Edward Cullen dari saga Twilight itu mengatakan bahwa Batman sejatinya bukanlah seorang pahlawan super. Ia punya alasan sendiri atas pendapatnya itu.

“Aku selalu melihat Batman sebagai sosok yang sangat rumit untuk dijelaskan. Memang akan terdengar aneh, tapi menurutku dia bukanlah superhero. Dia tidak punya kekuatan super apapun,” ujar Pattinson.

Pendapat Pattinson memang tidak salah. Dari sekian nama pahlawan super populer yang dibuat oleh DC, alter ego Bruce Wayne tersebut adalah satu-satunya karakter yang tidak memiliki kekuatan apapun. Ia hanya mengandalkan sederet peralatan canggih miliknya.

“Untuk menjadi superhero, kamu tentunya harus punya kekuatan sihir atau kemampuan di luar manusia biasa. Jadi buatku, Batman tidak masuk hitungan,” katanya sambil tertawa.

The Batman akan tayang pada 2021 mendatang. Film garapan Matt Reeves ini juga akan menghadirkan para pemain lain seperti Zoe Kravitz, Paul Dano, dan Andy Serkis.

Editor : Banu Adikara



Close Ads