alexametrics

Comeback, EXO Gebrak Panggung Music Bank Lewat ‘Tempo’

2 November 2018, 16:56:56 WIB

JawaPos.comThe King is back! EXO kembali lagi dengan lagu berjudul Tempo dalam album barunya yang bertajuk Don’t Mess Up My Tempo. EXO menggebrak panggung Music Bank KBS, Jumat (2/11).

EXO tampil enerjik dengan mengenakan kostum ala militer lewat lagu dengan genre yang berbeda dari lagu-lagu EXO sebelumnya. Suho, Chanyeol, Baekhyun, Chen, Xiumin, Kai, D.O, dan Sehun membuat para EXO-L tak henti berteriak dengan koreografi mereka yang powerful tapi elegan.

Bersamaan dengan itu, video musik dari lagu yang ditulis JQ, PENOMECO, dan Yoo Young Jin serta dikomposeri oleh Jamil ‘Digi’ Chammas, Leven Kali, Tay Jaser, Adrian Mckinnon, dan MZMC ini juga dirilis, tepat pukul 18.00 waktu Korea.

Comeback, EXO Gebrak Panggung Music Bank Lewat ‘Tempo’
EXO untuk album Don't Mess Up My Tempo (SM Entertainment)

Lagu ber-genre hip hop/dance itu bernuansa bass line dengan suara drum yang berirama menyenangkan. Semua itu berpadu dengan suara vokal para member EXO yang mumpuni.

Seperti dilansir dari Soompi, dalam lirik lagu tersebut bercerita tentang cinta yang dibandingkan dengan melodi musik. Para member EXO memperingatkan kepada yang lainnya agar tidak mengganggu tempo unik mereka.

Adapun Don’t Mess Up My Tempo merupakan album kelima EXO setelah hiatus hampir satu tahun lamanya. Album ini juga mencetak rekor baru untuk EXO, karena telah terjual lebih dari 1,1 juta copy sebelum hari perilisan. Hal ini membuat EXO mendapat julukan ‘Quintuple Million Sellers’ atas rekor tersebut.

Editor : Deti Mega Purnamasari

Reporter : (dmp/JPC)


Close Ads
Comeback, EXO Gebrak Panggung Music Bank Lewat 'Tempo'