alexametrics

Disutradarai Derby Romero, Gas Kuy Kisahkan Persahabatan dan Motor

2 Juni 2021, 17:32:22 WIB

JawaPos.com – Salah satu film yang mengangkat kisah tentang motor adalah Tarix Jabrix yang tayang pada 2008 silam. Pada tahun ini penonton akan kembali menikmati film tentang motor lewat Gas Kuy.

Film arahan sutradara Derby Romero itu mengajak penonton untuk menikmati sebuah perjalanan mulai dari Jakarta melintasi Pulau Jawa hingga sampai ke destinasi akhir Pulau Dewata Bali.

Lokasi syuting film ini dimulai dari Jakarta, Garut, Kebumen, Jogjakarta, Dieng, Malang, Batu, Ketapang, sampai Pulau Bali. Selain alur cerita yang apik, film ini juga memperlihatkan keindahan alam Indonesia khususnya Pulau Jawa dan Bali.

Film Gas Kuy bercerita tentang empat orang bersahabat yaitu Aaron (Rangga Azof), Brama (Rendy Herpy), Charles (Kevin Zufri), dan David (Derby Romero). Mereka adalah empat sahabat pencinta motor yang ingin menikmati kebebasan.

Setelah 10 tahun berlalu mereka hidup dengan rutinitas masing-masing, karena sebuah kejadian, mereka akhirnya sepakat untuk touring dari Jakarta melintasi pulau Jawa menuju Bali. Perjalanan ini bisa jadi adalah perjalanan terakhir mereka bersama, karena Aaron akan melangsungkan pernikahan dengan Josephine (Nadira Adnan) di tempat tujuan, Bali.

Touring yang dijalani keempat sahabat ini ternyata tidak berjalan mulus karena sempat terjadi permasalahan selama perjalanan. Masalah yang mereka hadapi menjadi pertaruhan bisa berlangsung tidaknya pernikahan Aaron dengan Josephine.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads