JawaPos Radar

Bersama Nev+, Ariel Noah Didapuk Nyanyikan Lagu Tema Asian Games 2018

02/05/2018, 16:58 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Ariel Noah
Ariel Noah didapuk menyanyikan theme song Asian Games 2018 (DERY RIDWANSAH/JAWAPOS.COM)
Share this

JawaPos.com - Setelah duet NEV+ bersama Dea Dalila dan Sophia Latjuba sukses membakar semangat penonton di Love and Fabulous Festival (LAFF) di Februari lalu, kini Nev+ menggaet vokalis Noah, Ariel di proyek terbarunya. Nev+ dan Dea akan melakukan kolaborasi panggung dengan Ariel dalam menyemarakkan gelaran Asian Games 2018.

"Kami lagi bikin video klip karya terbaru kami bersama NEV+, Ariel, dan Dea yang lagunya diciptakan oleh Mas Guruh judulnya Janger Persahabatan," kata salah satu personel Nev+, Randy, di studio Toha, Tangerang Selatan, Rabu (2/5).

Janger Persahabatan sendiri diciptakan Guruh Soekarno Putra atas permintaan panitia Asian Games. Dia tidak mengetahui sebelumnya bahwa lagu ciptaannya tersebut akan dibawakan oleh Ariel Noah.

Energy18 - Bright As The Sun (YouTube/18th Asian Games 2018)

"Saya pokoknya diminta lah untuk Asian Games bikin lagu. Saya dengar infonya sih ada beberapa orang yang diminta untuk membuat lagu untuk Asian Games. Tapi kemudian, akhirnya terpilihlah lagu Janger Persahabatan ini. Di situ, saya diberitahu bahwa yang akan menyanyikan lagunya Ariel dengan teman-teman dari Nev+. Saya pikir secara pribadi saya sangat cocok dengan suaranya Ariel. Jadi, saya saat mencipta juga ngebayangin suaranya Ariel," jelas Guruh panjang lebar.

Janger sendiri merupakan sebuah tarian tradisional asal Bali. Menurut Guruh, Janger tidak memiliki arti khusus, melainkan sebuah kesenian rakyat asal Bali.

Didapuk menjadi penyanyi lagu tema Asian Games 2018, Ariel pun merasa bangga. Dia pun optimistis lagunya dapat menularkan energi positif untuk pesta olahraga terbesar se-Asia itu.

"Kalau gue ngeliat lagunya pas banget apalagi buat pembukaan. Karena energinya dapet banget, lagunya kan upbeat ya, terus dari isi lagunya juga sangat melambangkan apa yang akan kita lakukan nanti. Pesta olahraga tapi dengan semangat sportivitas juga. Kayaknya bakal jadi pembuka yang bagus juga nanti," tukasnya.

Kehadiran Nev+, Ariel Noah, dan Guruh Soekarno Putra di studio Toha adalah untuk syuting video klip dari Janger Persahabatan.

(ce1/yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up