JawaPos Radar

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adu Akting di Film Horor Baper

02/03/2018, 18:30 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina main film horor bareng. (Yuliani NN/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - RA Pictures merilis teaser dan poster film keduanya berjudul The Secret: Suster Ngesot Urban Legend. Setelah sebelumnya memproduksi film Rafathar, Rumah produksi milik Raffi Ahmad tersebut kali ini menghadirkan drama horor fenomenal sepanjang masa.

"Kita semua tahu ya, suster ngesot ini populer banget di Indonesia. Film ini Menonjolkan urban legend Indonesia, tapi suster ngesot ini hadir dengan tampilan berbeda dari film yang sebelumnya pernah ada," ungkap Raffi Ahmad di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (2/3).

Menggarap film ini, Raffi khusus menggandeng sutradara yang membuat yang film yang sama di tahun 2007, yakni Arie Aziz.

OFFICIAL TRAILER | THE SECRET - Suster Ngesot Urban Legend (2018) (YouTube/RA Pictures)

"Ini bukan remake. 10 tahun lalu pernah buat yah mbak Arie Azis. Tapi pembuatan film ini kita sesuaikan ke zaman sekarang. Entah suster ngesot ini sudah berapa kali digarap dengan rumah produksi dan  sutradara yang beda," imbuhnya.

Menurut Raffi Ahmad, hal yang unik dari Suster Ngesot Urban Legend ini adalah bisa membuat yang menontonnya baper (terbawa perasaan). Selain itu, film ini menjadi come back-nya Nagita Slavina setelah kurang lebih 15 tahun lalu berperan di drama horor populer, Di Sini Ada Setan.

"Kita nggak bisa cerita banyak ya, takutnya spoiler. Ini genre horor baper, ada kisah cintanya juga, yang pasti twist sama pemainnya beda," paparnya.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad juga menampilkan kebolehan akting aktris Marshanda di film horor melalui The Secret: Suster Ngesot Urban Legend.

"Ini juga film horor perdananya Caca,"  imbuhnya.

Selain menampilkan Marshanda dan Nagita Slavina sebagai pemeran utama, film horor tersebut juga menampilkan aktor senior Roy Marten, Kanaya, Tyas Mirasih, Lia Waode, Caesae, Nunung, Gisella, dan Raffi Ahmad sendiri.

Film yang merupakan kisah lengkap dari novel berjudul sama yang dirilis 9 Februari lalu tersebut rencananya akan rilis pada 26 April 2018.

Sedikit bocoran, film tersebut mengangkat kisah Kanaya (Nagita Slavina) yang baru pulang dari belajar di Melbourne. Kemudian, dikejutkan dengan Ayahnya (Roy Marten) yang menikahi perempuan seusianya, Sofie (Tyas Mirasih). Kanaya pun kabur dari rumah dan dimulailah teror dari suster ngesot.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up