alexametrics

Perdana, Arsy Widianto Bangga Lagunya Jadi Soundtrack Film

2 Februari 2019, 12:19:51 WIB

JawaPos.com – Penyanyi pendatang baru Arsy Widianto mengaku senang karena lagunya yang berjudul Dengan Caraku menjadi soundtrack film drama remaja The Way I Love You yang diperankan oleh Rizky Nazar dan Syifa Hadju.

Film yang berjudul The Way I Love You, ini menjadi pengalaman pertama Arsy dipercaya mengisi soundtrack. Oleh karena itu, dia merasa ini adalah salah satu pencapain yang luar biasa.

“Ini pertama kalinya lagu aku menjadi soundtrack film dan menurut aku ini suatu pencapaian yang sangat luar biasa. Aku sangat mensyukuri banget karena tidak mudah untuk mencapai hal itu. Aku sangat bersyukur sekali,” ucap Arsy saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (1/2).

Arsy Widianto, Brisia Jodie - Dengan Caraku (Official Music Video) (YouTube/Arsy Widianto)

Arsy tidak menyangka bahwa lagunya yang dirilis tahun lalu itu bisa menjadi soundtrack sebuah film drama remaja. Oleh karenanya, dia sempat tak pecaya saat sang ayah memberitahu lagunya akan dijadikan lagu tema film.

“Pokoknya aku si lupa kapannya, tapi pas waktu ditawarin itu aku dikasih tahu sama papa, sama management Dengan Caraku jadi soundtrack film. Kaget aku, soalnya jujur nggak pernah terpikirkan untuk sampai jadi soundtrack film,” ujar Arsy.

Selain menjadi soundtrack film The Way I Love You, Arsy ternyata juga akan tampil dalam film. Walaupun, hanya sebentar, untuk adegan dia menyanyikan lagu miliknya. 

“Kebetulan kan aku juga di dalam, adalah satu scene aku ceritanya jadi yang nyanyi-nyanyi gitu. Pas mau ending apa ya, dan aku lihat memang ada kemiripan ada korelasi antara lagu Dengan Caraku dengan film ini,” pungkas Arsy.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Aginta Kerina Barus

Perdana, Arsy Widianto Bangga Lagunya Jadi Soundtrack Film