alexametrics

Penyanyi Ine Sinthya Menginginkan Dua Hal Ini pada 2021

2 Januari 2021, 16:31:44 WIB

JawaPos.com – Grup vokal Manis Manja cukup lama tidak terdengar kabarnya. Berdasar hal tersebut, sempat muncul rumor grup tersebut mulai tidak solid lagi. Namun, hal itu dengan tegas dibantah oleh Ine Sinthya. Dia mengatakan Manis Manja masih tetap solid dan masih aktif mengeluarkan karya.

Ine menduga Manis Manja mulai kurang menjadi sorotan publik lantaran kurang mendapat tempat di televisi. Ine menegaskan bahwa Manis Manja setiap tahunnya selalu mengeluarkan karya. Di tahun 2020 saja, Manis Manja telah mengeluarkan dua single masing-masing berjudul Dalam dan Setengah Sayang. Manis Manja tetap aktif berkarya kendati pandemi Covid-19 melanda.

“Tapi memang tidak terlalu kita promosiin karena situasi masih pandemi ya. Mungkin kalau pandemi mulai mereda akan kami promosiin,” tutur Ine Sinthya saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pada 2021, Manis Manja juga akan mengeluarkan single baru sebagai bentuk konsistensinya mengeluarkan karya setiap tahun. Ine berharap pandemi Covid-19 bisa tuntas di tahun ini supaya aktivitas berkarya tidak mengalami kendala. Sebab selama 2020 para personelnya sempat mengalami kendala dalam hal bertemu secara fisik karena mereka lebih mengutamakan kesehatan.

Ine Sinthya berharap Manis Manja bisa lebih baik di tahun 2021 dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Secara musikalitas, grup vokal yang terdiri dari Yulia Citra, Kitty Nurbaiti, Murni Chania, dan Ine Sinthya itu tentu mengalami penyesuaian dibandingkan dulu.

“Lagu otomatis disesuaikan dengan perkembangan umur kita ya. Musiknya nggak terlalu up yang gimana gitu,” tuturnya.

Dalam kesempatan sama Ine Sinthya juga menyatakan mencari pasangan dan melangsungkan pernikahan di tahun 2021 bukan lagi menjadi prioritasnya. Meski tidak menutup kemungkinan bisa menikah lagi, terpenting dirinya dan anak-anak dalam keadaan senang berada di rumah. Mereka juga tidak merasa kurang meski tidak ada sosok ayah.

“Kalau ditanya itu bosan ya. Aku nggak mau pakai target. Ada atau tidaknya suami yang jelas di rumah sama anak-anak membuat suasana nyaman. Alhamdulillah selama ini anak-anak nggak ada komplain, “ tuturnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Edy Pramana

Reporter : Abdul Rahman


Close Ads