alexametrics
Konser Tanda Mata

Glenn Fredly Donasikan Rp 100 Juta untuk Korban Gempa Sulawesi Tengah

1 Oktober 2018, 11:18:22 WIB

JawaPos.com – Detik-detik menjelang konser Tanda Mata berakhir, Gugun, Ello, dan Ikang Fawzi di panggung membawakan lagu Tak Setampan Romeo dengan irama blues rock. Acara pun disisipi sambutan dari akademisi. Prof Hilmar Farid Setiadi, Dirjen Kemendikbud, Prof. Dr. Agus Sardjono dari Universitas Indonesia, dan Iqbaal Ramadhan naik ke atas panggung memberi sepatah kata mengenai industri musik Indonesia.

Setelah itu, Glenn memberikan satu kabar mengejutkan yang sangat mulia. Dia mendonasikan sebagian dari hasil penjualan tiket konsernya untuk korban bencana gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

“Saya ingin beri tahu kalau Rp 100 juta dari konser ini akan disumbang secara langsung bagi korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah. Semoga uang ini bisa berguna dan dimanfaatkan dengan baik, demi Indonesia,” kata Glenn sebelum menutup konser, Minggu (30/9) malam.

Glenn Donasikan Penjualan Tiket Konser Tanda Mata untuk Korban Gempa Sulawesi Tengah
Penampilan Gugun, Ikang Fawzi, dan Ello berkolaborasi dengan Glenn Fredly membawakan lagu 'Tak Setampan Romeo'. (Imam Husein/Jawa Pos)

Glenn juga mengajak para penonton untuk kembali menyaksikan konser amal untuk Palu pekan depan di kawasan Kemang. Glenn dan segenap musisi lain berinisiatif untuk memberi sumbangsihnya.

“Selain itu, kalian semua juga bisa datang ke konser amal untuk Palu di Kemang Village tanggal 5 Oktober besok. Oke, mari lanjutkan malam ini,” lanjutnya sebelum menyanyikan lagu Sampai Nanti.

Konser Glenn kemudian sempat berhenti sejenak saat dia memberikan plakat Tanda Mata pada Yovie yang hadir bersama sang anak, Arsy Widianto.

“Semua ini bisa terjadi bukan karena talenta saya, bukan karena kehebatan saya, tapi karena kebaikan dari Allah yang kalian beri pada saya. Terima kasih,” kata Yovie dari atas panggung sebelum menerima plakat.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : (yln/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Glenn Fredly Donasikan Rp 100 Juta untuk Korban Gempa Sulawesi Tengah