JawaPos Radar

Usai AMI Awards, Raisa Berjaya di Anugerah Planet Muzik 2016

01/10/2016, 06:28 WIB | Editor: Yusuf Asyari
Usai AMI Awards, Raisa Berjaya di Anugerah Planet Muzik 2016
Raisa (dok. JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Malam puncak Anugerah Planet Muzik (APM) 2016 usai digelar di Theatre at Mediacorp, 1 Stars Avenue, Singapura pada Jumat, 30 September malam. Sederet musisi kenamaan tampil memeriahkan yakni, Musikimia, Ayai Illusi, Aisyah Aziz, Afgan, Rizky Febian, Ayda Jebat, dan lainnya

Pada penyelenggaraan ke-15 ini APM diisi sebanyak 109 nominator dari 18 kategori. Pengumuman pemenang disampaikan satu persatu.

Salah satu nominasi bergengsi diberikan pada penyanyi Raisa Andriana. Wanita 26 tahun itu berhasil memenangkan kategori Artis Wanita Terbaik. Dalam kategori tersebut, dia sukses mengungguli Dayang Nurfaiza, Isyana Sarasvati, Sheila Majid, dan Yuna.

"#APM2016: Congrats to Raisa - Best Artiste (Female)," tulis Anugerah Planet Muzik di media sosial Facebook.

Prestasi di APM ini menambah deretan tinta emas Raisa satu pekan terakhir. Pasalnya pada Rabu (28/9) kemarin, pelantun Kali Kedua ini sukses meraih enam penghargaan sekaligus dalam penyelenggaraan AMI Awards 2016.

Raisa memenangi kategori Artis Solo Wanita Pop Terbaik, Artis Kolaborasi Pop Terbaik (bersama Afgan), Album Pop Terbaik (Handmade), Karya Produksi Kolaborasi Terbaik (Percayalah), Album Terbaik-terbaik (Handmade), dan Karya Produksi Terbaik-Terbaik (lagu Kali Kedua). (ded/JPG)

 

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up