alexametrics

Pujian Mans Entartainment untuk Penyanyi Pendatang Baru Sisca Monny

1 Agustus 2020, 20:11:42 WIB

JawaPos.com – Sisca Monny adalah penyanyi pendatang baru di industri musik Tanah Air. Perempuan berdarah Ambon yang memiliki suara khas nan unik itu bisa terjun ke industri setelah bakat menyanyinya ditemukan oleh Maman, CEO Mans Entartainment di Gins Studio Bandung.

Maman terpikat dengan warna vokal Sisca Monny saat sedang membawakan lagu cover. Mengetahui kemampuan bernyanyi yang dimiliki Sisca Monny, Maman pun langsung mengajaknya untuk bergabung di Mans Entertainment.

Kini, Sisca Monny sudah merilis single perdana berjudul ‘Hati’ untuk ikut mewarnai musik Indonesia. Lagu ini dengan nuansa akustik ini dibuat dengan nada yang mudah dan lirik lagu sederhana disesuaikan dengan tema yang pernah dialami oleh Sisca Monny sendiri.

Produser musik Mans Entertainment Catur Septembrianto mengungkapkan bahwa‘Hati’ adalah lagu tentang pengharapan dari seorang perempuan untuk menjaga hatinya. Karena sebagian dari perempuan sendiri yang susah untuk jatuh hati.

“Lagu ini cocok sekali untuk lagu-lagu wedding, dan menurut saya sangat cocok untuk
anak muda dan segmentasi tertentu tapi cukup luas. Bagi yang sedang jatuh hati, lagu ini
bisa jadi referensi yang bagus,” kata Catur, Sabtu (1/8).

Sementata itu, A&R Mans Entertainment Mahin Aufa  memuji kemampuan Sisca dalam bernyanyi. Dia pun menyebut Sisca adalah talent yang memiliki potensi besar dan memiliki suara yang unik.

“Kami berharap single kali ini diterima dan mendapatkan tempat dihati masyarakat Iindonesia dan menjadi karya yang dikenang ke depan,” tandasnya.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads