alexametrics

Bunga Citra Lestari Tak Takut Menggemukkan Badan Demi My Stupid Boss 2

1 Agustus 2018, 15:15:58 WIB

JawaPos.com – Kembali memerankan Kerani dalam sekuel film My Stupid Boss, membuat Bunga Citra Lestari (BCL) harus menggemukkan badan. Demikian juga, Reza Rahadian yang berperan sebaagai Bossman.

Dalam film My Stupid Boss 2 produksi Falcon Pictures itu, Bunga Citra Lestari memang dituntut untuk tampil lebih gemuk. Oleh karena itu, dia pun rela menaikkan berat badannya.

Ibu beranak satu itu mengaku telah mulai mengonsumsi makanan lebih banyak demi mewujudkan tubuh ideal karakter Kerani. Dia menargetkan berat badannya naik hingga pipinya terlihat chubby dengan leher yang menekuk.

My Stupid Boss | Official Trailer | In Cinemas May 19 (YouTube/Falcon)

“Target BB (berat badan) sampai kelihatan chubby aja. Nggak yang gendut juga kali,” kata Bunga Citra Lestari ditemui di jumpa pers persiapan syuting My Stupid Boss 2 di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Selasa (31/7).

Namun, istri Ashraf Sinclair itu mengaku tidak terlalu terbebani dan berusaha menaikkan berat badannya dengan cepat. Menurutnya, selama syuting nanti mereka akan banyak makan. Dengan demikian, berat badannya pasti akan bertambah

“Kayanya sepanjang syuting akan makin naik BB, makan mulu kan di lokasi syuting,” lanjutnya.

Bunga Citra Lestari memang harus terlihat lebih gemuk. Bahkan, dalam film tersebut, dia juga akan selalu sabar dan mengalah akan tingkah Bossman yang menyebalkan.

Beradu akting dengan Reza Rahardian sebagai Bossman, Bunga Citra Lestari juga tampil dengan potongan rambut bob pendek dan poni depan. Harapannya, model rambut tersebut dapat membuat dirinya lebih gemuk.

“Ini aja dari potongan rambut ngebantu terlihat lebih gemuk kan,” katanya.

Lebih lanjut, Bunga Citra Lestari mengaku sudah menyiapkan program khusus untuk kembali mendapatkan tubuh ideal usai syuting. Di antaranya, menyiapkan menu diet dan jadwal ketat untuk olahraga.

“Sudah, aku sudah nyiapin makananku setelah penggemukan ini. Cardio juga,” pungkasnya.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : (yln/JPC)

Bunga Citra Lestari Tak Takut Menggemukkan Badan Demi My Stupid Boss 2