JawaPos Radar

Serum Sutera Jurus Tangkal Kulit Wajah Beruntusan

30/08/2018, 16:18 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
perawatan kulit wajah, serum sutera, tips hadapi wajah bruntusan,
Pakar Kecantikan dr. Richard Lee dari Klinik Kecantikan Athena sedang mengaplikasikan Serum Sutera pada kulit wajah pasien. (Rieska Virdhani/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Pentingnya perawatan wajah membuat produsen berlomba untuk menciptakan produk kecantikan kulit (skincare). Namun karena ingin instan, kadang komposisinya berlebihan. Tidak heran terkadang efek awal kulit menjadi putih mulus, namun jika dipakai terlalu lama, kulit cenderung tipis dan merah yang disertai beruntusan seperti biang keringat.

Beruntusan adalah keluhan umum kulit zaman sekarang berupa bintil-bintil kecil yang terjadi karena kulit sensitif terhadap suatu produk. Apalagi era media sosial membuat masyarakat coba-coba produk yang diulas oleh beauty influencer.

"Kami fokus melihat kasus ini, memberikan perhatian pada kulit wajah perempuan yang saat ini banyak beruntusan, sudah menjadi masalah umum wanita zaman sekarang," kata pakar kecantikan dr. Richard Lee dari Klinik Kecantikan Athena, klinik langganan selebriti, dalam keterangan tertulis, Kamis (30/8).

Caranya adalah dengan inovasi terbaru Radiance Smooth Serum yang sering disebut Serum Sutera. Fungsinya untuk membantu meringankan dan menyembuhkan beruntusan serta dapat membuat wajah cerah alami.

"Tentu saja bahan utamanya adalah bahan-bahan alami terbaik. Serum ini dirancang selembut sutera, dan mempunyai kelembapan yang tinggi, sehingga kulit terhidrasi dengan baik," ujar dr. Richard.

Serum ini diklaim menjadi penemuan baru di Indonesia baik dari fungsi maupun segi kelembutannya. Klinik kecantikan Athena yang berlokasi di Palembang dan Medan ini berharap makin banyak pencinta skincare yg menggunakan skincare berbahan alami untuk perawatan sehari-hari.

"Karena selain aman, tentu saja efek jangka panjangnya baik, serta tidak ketergantungan," tutupnya.

(ika/ce1/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up