JawaPos Radar

Catat 7 Resep Campuran Vitamin E Sulap Rambut Lebih Berkilau

30/01/2018, 07:00 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Catat 7 Resep Campuran Vitamin E Sulap Rambut Lebih Berkilau
Ilustrasi rambut sehat (Boldsky)
Share this

JawaPos.com - Usai keramas, penggunaam vitamin E dapat mengembalikan kelembutan rambut lebih sempurna. Minyak vitamin E itu merupakan antioksidan yang bisa membuat rambut lebih halus dan meningkatkan kemilaunya lebih alami.

Ternyata, jika ingin mendapatkan rambut lebih berkilau ekstra cepat, tak cukup hanya memakai vitamin E. Dilansir dari Boldsky, Selasa (30/1), ada tujuh resep yang memanfaatkan campuran vitamim E untuk membuat rambut lebih sehat.

Vitamin E dengan Minyak Almond
Keluarkan minyak dari 2 kapsul vitamin E dan campurkan dengan 2 sendok teh minyak almond. Oleskan ramuan di seluruh area kulit kepala dan biarkan sampai kering selama 20-25 menit. Lalu bilas kepala dengan air hangat dan sampo. Ulangi setiap pekan.

Catat 7 Resep Campuran Vitamin E Sulap Rambut Lebih Berkilau
Ilustrasi bahan untuk rambut sehat (Boldsky)

Vitamin E dengan Minyak Ikan
Buka 2 kapsul vitamin E dan kapsul minyak ikan. Campurkan 2 minyak tersebut dan tiriskan. Oleskan pada rambut. Biarkan selama satu jam sebelum mencucinya dengan air hangat dan sampo. Lakukan setiap pekan.

Vitamin E dengan Yogurt
Campurkan minyak vitamin E dari 2-3 kapsul dengan 2 sendok makan yogurt. Pijat di area kulit kepala. Tutup dengan shower cap kering dan biarkan 1 jam. Bilas dengam air hangat dan sampo lakukan setiap pekan.

Vitamin E dengan Mayones
Ambil mangkuk, masukkan 2-3 sendok teh mayones ke dalamnya dan tambahkan minyak dari 2 kapsul vitamin E. Campurkan ke area kulit kepala dan diamkam selama 40-45 menit. Ulangi setiap dua pekan.

Vitamin E dengan Minyak Zaitun
Campur minyak dari 2-3 kapsul vitamin E dan campurkan dengan 1 sendok makan minyak zaitun. Oleskan merata di kulit kepala lalu bilas dengan air hangat dan sampo. Lakukan setiap pekan.

Vitamin E dengan Alpukat
Buatlah pasta dengan 2-3 kapsul minyak vitamin E dan alpukat. Oleskan di kulit kepala hingga ujung rambut. Biarkan 1 jam lalu bilas dengan air hangat dan sampo. Lakukan setiap bulan.

Vitamin E dan Cuka Sari Apel
Campurkan vitamin E dari 1 kapsul dengan 2 sendok teh minyak kelapa dan ½ sendok teh cuka sari apel. Oleskan lalu tutupi dengan shower cap. Biarkan 40-45 menit lalu bilas dengan air hangat dan sampo. Lakukan dua kali dalam sebulan.

(ika/ce1/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up